Mandarin Oriental Pertama di Beijing

Mandarin Oriental WangfujingInterior kamar di Mandarin Oriental Wangfujing.

Jaringan Mandarin Oriental Hotel Group kembali menambah portofolionya di Tiongkok dengan membuka Mandarin Oriental Wangfujing pada awal 2019. Bersemayam di Beijing, salah kota paling padat penduduknya di Tiongkok, properti ini memayungi 73 kamar dan suite yang terletak di dua lantai teratas WF CENTRAL dengan ukuran kamar mulai dari 55 meter persegi—yang menjadikannya sebagai hotel dengan kamar terluas di Beijing.

Guna menghadirkan kesan segar, Mandarin Oriental Wangfujing memadukan dekor klasik khas Tiongkok dengan gaya kontemporer yang dilengkapi teknologi terbaru. Hotel yang berjarak beberapa menit dari pusat kota, mulai dari kawasan belanja Wangfujing, Tiananmen Square, dan Forbidden City ini menawarkan empat gerai F&B.

Baca juga: Beijing Bangun Bandara Terbesar SejagatProperti Ketiga Alila di Tiongkok

Mandarin Oriental Wangfujing
Menjadi hotel butik termewah dengan ukuran kamar terluas di Ibu Kota Tiongkok.

Sesi afternoon tea khas Mandarin Oriental dilayani di Café Zi yang juga menyajikan beragam hidangan Asia, yang dikurasi langsung oleh koki Michelin asal Hong Kong, Wong Wing-Keung. Selain itu, oengunjung juga dapat menambal perut di Mandarin Grill + Bar dengan sajian barbeku; MO Bar yang berlokasi di area rooftop, siap menyambut tamu dengan beragam pilihan koktail; hingga mencicipi aneka kue lezat di The Mandarin Cake Shop. Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah The Spa dengan empat ruang perawatan dan produk ternama milik Mandarin Oriental, hingga kolam sepanjang 25 meter.

Informasi selengkapnya, kunjungi Mandarin Oriental Wangfujing.

Comments