Manarai Beach House, Tempat Bersantai Baru di Nusa Dua

Manarai Day Bed 1 Entrance from The Beach 1 manarai 1
Kiri-kanan: Interior deck bar; sate wagyu, salah satu menu andalan Manarai Beach House.

Nama ISMAYA Group cukup dikenal di industri kuliner di Indonesia, terutama di Jakarta. Portofolionya sangat impresif dengan nama-nama restoran yang menjadi favorit warga Ibu Kota maupun turis. Akhir Agustus 2018, perusahaan yang telah berdiri selama 15 tahun ini resmi membuka properti termuda mereka di Bali. Bernama Manarai Beach House, restoran ini menjadi portofolio pertama ISMAYA Group yang berkonsep beachfront.

Desainnya terinspirasi dari perpaduan nuansa Bali tradisional dan modern. Di sini, tamu bebas memilih untuk bersantai di area restoran, outdoor lounge, area kolam renang atau pantai. Untuk hidangannya, Manarai Beach House menawarkan beragam hidangan lokal dan internasional yang diracik oleh Corporate Chef of ISMAYA Group, Philip Mimbimi—yang sebelumnya pernah berkarier di Afrika, Jamaika, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, dan, Malaysia—bersama Executive Chef, Stefan Poyet. Selain itu, tamu juga dapat mencicipi aneka koktail lezat hingga jamu Bali dan es loli.

Baca juga: 40 Tempat & Acara di Bali Pilihan Warga Lokal6 Hotel Tertua di Bali

Layaknya beach club kelas premium lainnya, Manarai Beach House juga kerap menggelar agenda menarik. Beberapa di antaranya pernah mengundang Elrow dan melangsungkan acara Summer Closing Party yang menghadirkan DJ Jonas Blue.

Informasi selengkapnya, kunjungi Manarai Beach House.

Comments