Mal Terbesar di Thailand Hadir di Bangkok

iconsiam shopping mall, iconsiam bangkok, apple store bangkokKompleks Iconsiam meliputi dua menara hunian.

Bangkok semakin mengukuhkan reputasinya sebagai destinasi belanja di Asia Tenggara dengan merilis mal baru. Tak main-main, kali ini pusat perbelanjaan tersebut diakui sebagai yang paling besar di Thailand.

Iconsiam dikerek di tepi Sungai Chao Praya dan berfungsi sebagai sentra belanja dan hiburan. Total luas lantai retail Iconsiam mencapai 520.000 meter persegi, mengalahkan CentralWorld yang hanya 187.046 meter persegi.

Baca juga: Michelin Guide Pertama di Bangkok; 7 Destinasi Favorit di Thailand

Untuk pusat perbelanjaannya, properti di bawah pengembang Siam Piwat tersebut akan menghadirkan operator asal Jepang, Takashimaya, yang akan membawa lebih dari 500 merek kenamaan dunia di mana 80 di antaranya merek Jepang dan baru pertama kalinya dipasarkan di Thailand. Ini juga merupakan debut pertama Takashimaya di Negeri Gajah Putih.

Lokasinya memang sedikit jauh dari Siam dan Sukhumvit yang selama ini menjadi pusat belanja di kota favorit wisatawan dunia tersebut. Namun Iconsiam membayarnya dengan membawa merek-merek ternama untuk membuka tokonya di sini. Salah satunya adalah Apple yang akan merilis toko pertamanya di Thailand di Iconsiam.

Properti luks ini rencananya akan buka pada 9 November 2019. Selain pusat perbelanjaan, kompleks ini juga akan diisi dengan dua menara hunian yang salah satunya akan dioperasikan oleh Mandarin Oriental. Ini juga merupakan properti berkonsep residence pertama Mandarin Oriental di Asia Tenggara.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Iconsiam.

Comments