Makan Siang di Restoran Tertinggi di Jakarta

henshin jakarta
Henshin kini buka untuk makan siang setiap hari dari pukul 12.

Dibuka pada Agustus 2017, Henshin menyabet gelar sebagai restoran dan bar tertinggi di Jakarta. Tempat kongko ini juga merupakan satu dari segelintir restoran yang menghidangkan kuliner Peru di Indonesia. Dari awal beroperasi, restoran yang bertengger di lantai 67-69 gedung Gama Tower tersebut hanya buka untuk makan malam.

Namun per 22 Januari 2019, Henshin akan membuka pintunya bagi mereka yang ingin menikmati lanskap Ibu Kota sambil menyantap hidangan menggugah selera di siang hari. “Rencananya memang Henshin hanya akan beroperasi untuk makan malam saja. Tapi, begitu banyak permintaan untuk beroperasi di jam makan siang membuat kami akhirnya buka di siang hari juga,” ujar Arun Kumar, General Manager The Westin Jakarta yang menaungi Henshin.

Baca juga: 4 Restoran Nikkei di Indonesia; Checking In: The Westin Jakarta

henshin jakarta
Kiri-kanan: Salah satu menu ala carte yang tersedia untuk makan siang; bento box dengan hidangan utama gyu don.

Guna memfasilitasi permintaan pasar tersebut, koki Hajime Kasuga beserta dua rekan dan timnya telah menyiapkan empat menu bento box yang berisi bermacam hidangan mulai dari selada, sup, chawanmushi, hingga satu hidangan utama. Opsi hidangan utamanya pun beragam mulai dari sushi, sashimi, hingga gyu don. Tiap hidangan—terutama sushi dan sashimi—diracik menggunakan bahan-bahan segar untuk menghadirkan kualitas terbaik.

Tak hanya menyediakan bento box, Hajime juga menciptakan sejumlah hidangan ala carte baru yang hanya tersedia di jam makan siang. Sesi makan siang di Henshin dibanderol mulai dari Rp320.000++ per bento box.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Henshin.

Comments