Makan Malam Romantis di Jakarta

Tiap tahun, 14 Februari selalu dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang. Hari untuk memanjakan pasangan. Kami mengkurasi 14 restoran di Jakarta (baik yang di dalam hotel maupun independen) yang tepat untuk menggelar sesi makan malam romantis di hari spesial ini:

Interior OKU yang bergaya simpel.

Interior OKU yang bergaya simpel.

OKU
Restoran baru di Jakarta ini terkenal berkat hidangan khas Jepangnya yang beda. Menggunakan bahan-bahan terbaik, seluruh hidangan di restoran premium ini digarap penuh detail dan disajikan dengan presentasi memikat. Desain interiornya yang simpel namun romantis menambah kesan kencan berdua. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, OKU menghadirkan sesi makan malam dengan set menu spesial berisi tujuh hidangan distingtif. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan bonus koktail racikan bartender. Sesi makan malam pada 14 Februari 2017 dibanderol Rp2.500.000++ per pasangan. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2358-3590 atau kunjungi Hotel Indonesia Kempinski.

Sana Sini Restaurant
Interiornya mungkin tak terlalu romantis, tapi jika Anda percaya pepatah lama yang berbunyi “cinta datang dari perut,” maka ini adalah tempat yang terbaik. Sana Sini Restaurant terkenal akan hidangan yang bercita rasa distingtif. Pilihannya pun beragam mulai dari aneka sate khas Indonesia hingga hidangan steik maupun sushi dan sashimi. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, Sana Sini menawarkan paket makan malam seharga Rp528.000++ per orang. Harga tersebut sudah termasuk dua gelas sparkling wine, cokelat, serta setangkai mawar. Sebuah pertunjukan band juga akan menghibur tamu sepanjang malam. Untuk opsi yang lebih romantis, tersedia juga sesi makan malam berdua di tepi kolam renang. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/3192-1111 atau kunjungi Pullman Jakarta Indonesia.

 

Interior Lyon yang elegan.

Interior Lyon yang elegan.

Lyon
Salah satu restoran Prancis terbaik di Jakarta ini menawarkan dua opsi makan malam romantis tahun ini. Pertama adalah ‘Parisian Night’ yang terinspirasi oleh kereta trans-Eropa ikonis, Orient Express. Digelar di dalam restoran, Executive Chef Cyril Camet telah mempersiapkan menu khusus untuk mendukung tema tersebut. Makan malam ‘Parisian Night’ dibanderol Rp2.888.000++ per pasangan. Untuk opsi yang lebih spesial, Lyon juga menggelar sesi makan malam khusus di tepi kolam renang bertajuk ‘Dine Under the Stars.’ Di sini tamu dapat menikmati hidangan khas Prancis sembari menikmati alunan lagu cinta dan penampilan water ballet dari kelompok Tirta Taruna yang telah berkali-kali memenangkan kejuaraan renang sinkronisasi internasional. Sesi makan malam ini tersedia dengan harga Rp3.888.000++ per pasangan. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2993-8824 atau kunjungi Mandarin Oriental Jakarta.

 

Interior OPEN} dengan desain minimalis.

Interior OPEN} dengan desain minimalis.

Open}
Salah satu restoran prasmanan favorit di Jakarta ini menghadirkan sesi makan malam indah di Hari Kasih Sayang. Cukup dengan membayar Rp488.000++ per orang, tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya lengkap dengan mocktail di meja bar serta bonus sekotak cokelat. Guna membuat suasana semakin romantis, seorang pemain saksofon akan menghibur tamu sepanjang malam. Jika Anda lebih menyukai atmosfer yang lebih privat, Sea Grain menawarkan paket makan malam set menu menarik. Dipatok Rp988.000++ per pasangan, paket sudah termasuk segelas wine, kado, serta hiburan dari pemain biola. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2985-7093 atau kunjungi DoubleTree by Hilton Jakarta—Diponegoro.

Alto Restaurant and Bar
Bersemayam di lantai tertinggi Four Seasons Jakarta, Alto menawarkan pemandangan kota yang menawan. Namun bukan itu saja yang menjadi amunisinya untuk memikat tamu. Restoran Italia yang beroperasi pada November 2016 ini memiliki koleksi hidangan yang menggugah selera racikan Executive Chef Marco Riva bersama dengan tim kulinernya. Coba saja tengok pilihan lobster ravioli, steik tenderloin, dan foie gras mousse yang dihadirkan khusus untuk momen spesial tamu. Tak hanya itu, koleksi wine dan sampanyenya pun mumpuni. Paket makan malam romantis dengan menu empat hidangan dibanderol Rp1.380.000 per orang. Tersedia juga opsi wine pairing. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/2277-1888 atau kunjungi Four Seasons Jakarta.

 

Cafe Grand Via dengan interior paduan tradisional dan modern.

Cafe Grand Via dengan interior paduan tradisional dan modern.

Café Gran Via
Restoran yang bersemayam di salah satu hotel legendaris ibu kota ini menawarkan paket makan malam prasmanan istimewa di Hari Kasih Sayang. Nikmati hidangan-hidangan khas internasional maupun tradisional dengan harga mulai dari Rp355.000++ per orang. Harga tersebut sudah termasuk setangkai mawar merah untuk pasangan kencan Anda. Dua restoran lainnya, yakni restoran Jepang Yoshi Izakaya dan restoran Tiongkok Tien Chao juga menawarkan menu spesial di Hari Kasih Sayang. Guna mengenang momen indah ini, Gran Melia juga menggelar sesi foto eksklusif serta bonus kesempatan menang menginap Melia Hanoi, Melia Kuala Lumpur, dan Melia Bali. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/526-8080 atau kunjungi Gran Melia Jakarta.

Bruschetta
Rayakan Hari Kasih Sayang sembari bernostalgia di salah satu restoran Italia tertua di Jakarta ini. Kali ini Bruschetta menawarkan set menu distingtif. Sesi makan akan dibuka dengan amuse bouche dan dilanjutkan dengan beragam hidangan istimewa seperti blue cheese tortellini, beef medallion, dan masih banyak lagi. Sesi makan malam ini dibanderol Rp988.000++ per pasangan inklusif dua gelas sparkling wine. Informasi lebih lanjut, hubungi 021/380-5555 atau kunjungi Hotel Borobudur Jakarta.



Comments

Related Posts

1892 Views

Book your hotel

Book your flight