Lounge Tertinggi di Dunia

Dubai-skyscraper-opens-highest-lounge-in-the-world-2 Dubai-skyscraper-opens-highest-lounge-in-the-world-1 Dubai-skyscraper-opens-highest-lounge-in-the-world-3
Pengunjung dapat menikmati pemandangan memukau dari balkon The Lounge.

Titel Burj Khalifa sebagai gedung tertinggi di dunia masih belum tergantikan. Baru-baru ini, bangunan yang menjulang 829 meter di permukaan tanah ini kembali memecahkan rekor dengan membuka lounge tertinggi sejagat. Dirancang oleh Emaar Properties, The Lounge yang bersemayam mulai dari lantai 152 hingga 154 ini juga dilengkapi dengan balkon dan restoran yang menunya disajikan oleh tim kuliner Armani Hotel Dubai.

Saban hari, tersedia sesi Afternoon Tea yang dimulai pukul 12:30 hingga 16:00 yang dibanderol Rp2.200.000++ per orang. Setelah itu, mulai pukul 17:30, pengunjung dapat menikmati sesi Sundowner dan Evening Cocktail seharga Rp2.300.000++ sudah termasuk canapé dan aneka minuman. Tamu juga bakal dihibur oleh live music dan penampilan dari artis internasional.

Baca juga: Dubai dari Atas PanggungTren Dunia Wisata 2019

Selama berada di dalam ruang tunggu setinggi 575 meter di permukaan tanah ini, tamu dapat menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang berserakan di sekitar kota Dubai. Diharapkan lounge ini akan menjadi destinasi wisata menarik bagi turis dunia, terutama saat World Expo 2020 mendatang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Burj Khalifa.

Tags : Dubai
Comments