Lounge Premium Baru Garuda

Kursi santai menghadap ke landasan pacu.

Menyambut bergabungnya Garuda Indonesia ke Skyteam, maskapai nasional Nusantara ini merilis lounge untuk penumpang first class dan kelas bisnis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Berlokasi di Terminal 2E, lounge tersebut menempati lahan seluas 400 meter persegi dan dipecah menjadi dua lantai. Lantai pertama diperuntukkan bagi penumpang kelas bisnis sedangkan lantai bawahnya didedikasikan bagi pelanggan first class.

Area kelas bisnis mengadopsi desain modern dengan interior warna-warni. Di lantai yang sama terdapat juga business center dengan koneksi internet dan ruang pijat refleksi. Guna memanjakan lidah, para koki profesional siap menyajikan makanan kualitas bintang lima secara prasmanan. Bagi ibu-ibu yang bepergian dengan bayi, tersedia juga ruang menyusui dan mengganti popok.

Desain lebih dewasa dan elegan diaplikasikan di ruang first class. Di sini, kesan eksklusif lebih ditonjolkan. Makanan pun disajikan secara ala carte. Tamu juga bisa menikmati acara televisi dan internet di kubikel privat dengan sofa yang nyaman. Bila ingin bersantai, deretan kursi malas nyaman tersedia dengan pemandangan bandara. Bagi penumpang pebisnis yang mau menggelar rapat pribadi berskala kecil, tersedia juga kamar privat. Fasilitas lainnya yang tersedia untuk pengunjung lounge ini adalah jasa penerjemah dan konter imigrasi khusus.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments