Lounge Baru InterContinental Bali

Penambahan warna hangat memberi kesan nyaman khas Bali.

Usai melakukan penyegaran kamar pada Januari silam, kini pengunjung juga bisa menikmati kenyamanan anyar yang ditawarkan Singaraja Lounge. Buka 24 jam dan dapat diakses setelah pukul 10 malam—khusus bagi tamu yang menginap di Singaraja Room, Classic Duplex Suites dan Duplex Suites yang baru saja direnovasi.

Penambahan warna hangat memberi kesan nyaman, tanpa menghilangkan identitas Bali. Sebagian dinding berhias rangkaian lukisan karya seniman lokal, lantai parket yang dipoles cantik, lengkap dengan pot anggrek putih dan beberapa artefak.

Beragam fasilitas, mulai dari perpustakaan mini, hingga beragam camilan.

Pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan, yakni perpustakaan mini, akses WiFi, serta beragam pilihan camilan, buah, teh dan kopi. Tak hanya itu, Singaraja Lounge juga dilengkapi dengan concierge hotel yang siap membawa tamu mengeksplorasi Bali secara lebih mendalam.

Desain bertema budaya yang berpadu dengan kecanggihan teknologi di dalam kamar, serta layanan berdedikasi dari seluruh staf hotel membuat InterContinental Bali menjadi pilihan destinasi menginap terbaik saat berplesir di Pulau Dewata.

Informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Bali.



Comments

Related Posts

2374 Views

Book your hotel

Book your flight