Liburan Tanpa Siaran Piala Dunia

  • Properti Angsana Lang Co dengan pantai privatnya.

    Properti Angsana Lang Co dengan pantai privatnya.

  • Angsana Balaclava Mauritius yang eksotis.

    Angsana Balaclava Mauritius yang eksotis.

  • Kamar di Angsana Bintan.

    Kamar di Angsana Bintan.

  • Properti masif Angsana Laguna Phuket.

    Properti masif Angsana Laguna Phuket.

  • Penginapan khas Timur Tengah di Angsana Riads.

    Penginapan khas Timur Tengah di Angsana Riads.

Click image to view full size

Mulai dari 12 Juni hingga 13 Juli 2014, diperkirakan sebanyak 715 juta orang merayakan pesta sepak bola sejagat: Piala Dunia. Saat itu, hotel, restoran, dan bar di seluruh dunia menawarkan paket yang berbau Piala Dunia. Namun tidak dengan grup Angsana Hotels & Resorts. Sejumlah properti di bawah jaringannya memilih untuk memberikan penawaran spesial bagi mereka yang tidak tertarik dengan Piala Dunia. Namun jangan khawatir, bila tetap ada yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia, mereka bisa mengakomodasinya di ruangan privat, jauh dari keramaian hotel. Berikut properti-properti yang menawarkan paket unik tersebut:

Angsana Bintan mengajak tamu untuk lebih maksimal menjelajah kepulauan ataupun belajar mengendarai jet ski. Bagi penggemar kuliner, mereka telah menyiapkan kelas memasak yang memfokuskan pada hidangan khas Indonesia. Jl. Teluk Berembang, Laguna Bintan, Lagoi; 0770/693-111; Angsana Bintan; doubles mulai dari $160++. 

Angsana Laguna Phuket di Teluk Bang Tao menawarkan sesi ibu dan anak dengan paket spa “Girls Only” mulai dari $181 termasuk perawatan 120 menit serta 30 menit sesi santai untuk keduanya. Sementara kelas yoga serta olahraga air ditawarkan tanpa dipungut biaya. Mereka juga menyediakan kelas memasak seharga $92 per orang. 10 Moo 4 Srisoonthorn Road, Phuket, Thailand, 66-76/324-101; Angsana Laguna Phuket; doubles mulai dari $146++. 

Angsana Balaclava Mauritius menawarkan tur pesiar siang dan malam. Selain menjelajah lautan sekitar resor, tamu juga bisa mengikuti kelas memasak serta sesi menikmati wine dan sampanye. Tak ketinggalan, kelas meracik koktail dengan menggunakan bahan rum lokal juga tersedia bagi para tamu. Turtle Bay, Balaclava, Republic of Mauritius; 230/204-1888; Angsana Balaclava Mauritius; doubles mulai dari $409++. 

Angsana  Lăng Cô di Vietnam mengajak tamu keluarga untuk bersantai menikmati fasilitas resor dalam paket “Family Fun Package”. Paket ini mencakup jasa transfer ke Hoi An, situs peninggalan budaya UNESCO, serta makan malam dan kelas golf bagi anak-anak. Selama menginap, sang buah hati juga bebas menggunakan fasilitas Kids Club. Cu Du Village, Loc Vinh Commune, Phu Loc District, Thua Thien Hue, Vietnam; 84-54/369-5800; Angsana  Lăng Cô; akomodasi keluarga (Two Bedroom Suite) mulai dari $468++. 

Angsana Riads Collection Maroko menawarkan tur sesuai dengan pilihan tamu. Rutenya menjelajah Medina ditemani fotografer yang merangkap sebagai pemandu dengan tingkat pengetahuan tentang Marrakech tak perlu diragukan lagi. Tur jalan kaki berdurasi empat jam tersebut termasuk 75 fail foto beresolusi tinggi untuk dibawa pulang. Paket bertajuk “Romantic Escapade” dijual mulai $409 inklusif perawatan spa Hammam, sesi bersantai minum wine sparkling di rooftop, serta makan malam romantis untuk dua orang. Angsana Riad Si Said No. 1-2-4, Derb Abbes El Fassi, Maroko; 212-524/388- 905; Angsana Riads Collection Maroko; doubles mulai dari $155++. 

Share this Article


Comments

Related Posts

2980 Views

Book your hotel

Book your flight