Liburan Seru Bersama Keluarga di Bintan

Bintan adalah destinasi ideal untuk menikmati liburan keluarga yang tak terlupakan.

Destinasi wisata yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Selain menawarkan banyak fasilitas ramah anak di resor-resornya, pulau ini mengoleksi aktivitas berlimpah yang didesain untuk keluarga, mulai dari tur hutan bakau, wisata sejarah dan budaya, hingga kesempatan berdekatan dengan berbagai jenis satwa. Berlibur di Bintan, Anda sekeluarga akan pulang dengan memori liburan terbaik.

Bean bag yang bertebaran di Pantai Lagoi.

Bermain di Pantai
Pantai Lagoi yang berpasir putih di utara Bintan menyediakan aneka aktivitas seru untuk siapa saja, baik tua maupun muda. Sedangkan di pesisir timur pulau, empat pantai di Trikora merupakan wadah liburan favorit penduduk lokal di akhir pekan. Di sini, Anda bisa bersantai di pantai berpasir lembut, berenang di air yang jernih, bermain ayunan di perairan dangkal, serta jajan di warung-warung dan piknik bersama. Trikora juga memiliki zona berenang yang aman untuk anak-anak.

Di lepas pantai Bintan, sejumlah pulau kecil menanti untuk dijelajahi. Pesan paket tur island hopping ke pihak operator atau concierge hotel, lalu nikmati serunya berkunjung ke Pulau Beralas Pasir, Pulau Mapur, dan Pulau Nikoi. Di tempat-tempat ini, siapkan mata Anda untuk menyaksikan karang berwarna-warni dan beragam ikan saat snorkelling.

Bagi orang tua yang membawa anak-anak, Bintan juga menawarkan aktivitas-aktivitas kreatif, contohnya kelas menari di Junior Club Med, serta kegiatan merangkai balon dan melukis wajah di NABLEZ Kids’ Club, Nirwana Gardens. Khusus keluarga yang membawa balita, layanan khusus baby-care tersedia di resor-resor untuk memudahkan liburan. Fasilitas ini dilengkapi antara lain alas ganti popok, kursi makan anak, dan penghangat botol susu. Di Club Med, jasa pengasuh bayi tersedia untuk anak-anak berusia empat bulan hingga tujuh tahun. Semua pengasuh dan pengurus anak ini telah memiliki kualifikasi yang setara dengan BAFA (sertifikat pengasuhan anak dan P3K dari Prancis), ijazah setingkat diploma, atau pengalaman di bidangnya.

Mencoba beragam permainan air.

Bertualang di Treasure Bay
Treasure Bay adalah tempat yang sempurna untuk memuaskan hasrat bermain air. Kawasan yang berlokasi di pesisir barat laut Bintan ini memiliki Crystal Lagoon di mana Anda bisa menghabiskan hari dengan mencoba beragam permainan air, misalnya water slide, kayaking, underwater scooter, jet-ski, dan Jetovator.

Bagi anggota keluarga yang malas basah, Treasure Bay menawarkan mobil klasik dan skuter listrik. Ajak pula si buah hati untuk mengendarai ATV listrik mini di seputar laguna, sementara anak berusia minimum 14 tahun bisa menaiki ATV sesungguhnya dan mengarungi jalur yang menantang di hutan.

Comments