Liburan ke Prancis Gratis

Mengunjungi Prancis kini tak hanya ke Paris.

Prancis selalu menjadi negara yang wajib dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke benua Eropa. Memiliki aset wisata ikonik mulai dari Menara Eiffel, Notre-Dame de Paris hingga beragam bangunan klasik yang selalu menarik untuk dikunjungi.

Namun, umumnya wisatawan selama ini hanya datang untuk mengunjungi Paris. Ingin mengubah persepsi tersebut, Atout France selaku Badan Pariwisata Prancis telah memperkenalkan kampanye terbaru mereka, yakni Winter in France. Ada empat destinasi yang ditawarkan, yakni Provence Cote d’Azur, Chamonix, Lyon, dan Paris.

Merasakan pengalaman musim dingin di Chamonix.

Mengetahui Indonesia menjadi negara ASEAN penyumbang wisatawan terbanyak di Prancis, Atout France menggelar kontes foto khusus turis WNI. Caranya mudah. Anda cukup like halaman Facebook Atout France, unggah foto yang melambangkan Prancis, lalu jelaskan mengapa foto tersebut mengingatkan Anda akan Prancis, juga sertakan hashtag #Francefr, #VisitFrance dan #AtoutFranceASEAN.

Kontes Winter in France ini dimulai pada 5 September-9 Oktober. Satu pemenang terpilih dipersilakan untuk mengajak tiga anggota keluarganya pada 3-12 Desember untuk merasakan pengalaman musim dingin di Prancis.

Informasi selengkapnya, kunjungi Atout France.



Comments

Related Posts

2832 Views

Book your hotel

Book your flight