Layanan WiFi Impresif ala Ovolo

Kamar Corner Seaview di Ovolo Aberdeen menyajikan pemandangan dermaga.

Fasilitas WiFi gratis di dalam hotel sudah biasa. Bagaimana kalau WiFi gratis di seluruh kota Hong Kong? Hotel Ovolo memberikan jawabannya.

Jalinan kerja sama antara grup Ovolo Hotels dengan Hong Kong Broadband Network (HKBN) membuahkan fasilitas WiFi gratis di seluruh kota Hong Kong bagi tamu Hotel Ovolo. Layanan ini bisa dinikmati di lebih dari 9.000 hotspot WiFi HKBN yang bisa ditemukan di seantero Hong Kong. Mekanismenya: tamu yang melakukan pemesanan kamar akan diberikan sebuah login ID dan langsung bisa digunakan selama menginap serta 24 jam sebelum kedatangan dan setelah meninggalkan hotel. Untuk saat ini, layanan hanya tersedia di Ovolo Hotel terbaru di Aberdeen. Kelak, fasilitas ini juga akan dipasang di empat properti lainnya.

Dirk Dalichau, direktur operasi Ovolo Group mengatakan, layanan internet sama pentingnya dengan keperluan air di kamar hotel. Oleh karena itu dengan hadirnya layanan internet sonder bayar ini diharapkan bisa memudahkan pelancong mengakses dunia maya. Ovolo adalah hotel pertama di Hong Kong yang memberikan koneksi WiFi gratis dengan jangkauan hingga ke seluruh kota.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ovolohotels.com

Comments