Layanan Terbaru dari Singapore Airlines

Hansik, salah satu menu yang ditawarkan bagi penumpang kelas premium.

Guna melengkapi program Book the Cook yang telah hadir sejak 2015, baru-baru ini, maskapai Singapore Airlines meluncurkan fasilitas khusus untuk penumpang kelas premium. Kini, penumpang Suites, First Class, dan Business Class sudah dapat melakukan pre-order hidangan utama dan memilih dari 68 menu yang ingin disantap selama penerbangan. Penumpang dapat melakukan pemesanan mulai dari tiga minggu hingga 24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Maskapai asal Singapura ini menjadi maskapai pertama di dunia yang meluncurkan layanan pemesanan khusus ini di seluruh penerbangannya. Ke depannya, SIA juga berencana untuk memperluas layanan tersebut ke kelas Premium Economy.

Baca juga: Singapore Airlines Tambah Kapasitas Rute Singapura-LondonSingapore Airlines Pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Hanakoireki menjadi salah satu menu favorit penumpang.

“Respon masyarakat terhadap layanan pemesanan pre-order terbaru ini sangat baik, dan kami senang dapat menawarkan fasilitas tersebut kepada seluruh pelanggan kelas premium yang rutin bepergian menggunakan Singapore Airlines,” ujar Mr. Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa program anyar ini merupakan komitmen SIA untuk meningkatkan pelayanan yang lebih personal bagi pelanggan, baik di dalam maupun di luar penerbangan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments