Kursi Ekonomi Premium Anyar dari Qantas

Qantas rilis kursi kelas Ekonomi Premium terbarunya tahun ini.

Qantas baru saja meluncurkan generasi terbaru kursi kelas Ekonomi Premium khusus untuk armada Boeing 787-9 Dreamliner yang akan mulai beroperasi pada Oktober 2017. Kursi yang didedikasikan bagi penumpang yang malas menggunakan kabin kelas ekonomi dan enggan membeli tiket kelas bisnis tersebut dirancang untuk rute-rute panjang, termasuk salah satu rute komersial terpanjang di dunia dari Perth ke London.

Kursi yang dirancang oleh desainer kenamaan Australia, David Caon ini disebut-sebut memiliki kenyamanan prima, kelembapan kabin ekstra, serta teknologi yang mampu meredam efek guncangan akibat turbulensi. Selain itu, kursi yang dibuat berdasarkan prototipe dari Thompson Aeroseating bakal 10 persen lebih luas dibanding kursi yang ada saat ini serta dilengkapi dengan desain bantal dan penyangga kaki baru.

Tak hanya itu, kabinnya juga akan dibuat terpisah dengan kelas ekonomi dengan konfigurasi 2-3-2 lengkap dengan layar sistem hiburan beresolusi tinggi keluaran Panasonic.

Armada Boeing 787-9 Dreamliner milik Qantas dicetak sanggup mengangkut 236 penumpang dan akan mengudara pertama kalinya pada Desember 2017 untuk rute Melbourne-Los Angeles pp. Tak hanya kursi ekonomi premiumnya yang baru, tiap armada juga akan disematkan sistem hiburan yang komprehensif termasuk pilihan film dan serial televisi dari Netflix dan koleksi lagi dari Spotify.

Informasi lebih lanjut, kunjungi qantas.com.

 



Comments

Related Posts

3875 Views

Book your hotel

Book your flight