Kursi Kelas Ekonomi Baru Qatar Airways

qatar airways, qatar airways ekonomiKursi dibuat lebih ramping.

Qatar Airways mengungkap desain kursi kelas ekonomi terbarunya di ITB Berlin. Kursi dengan desain mutakhir itu rencananya akan dapat dinikmati para penumpang mulai akhir 2020. Rencananya, pertama-tama kursi tersebut akan dipasang di armada Airbus 320 Neo, sebelum dipasang ke pesawat tipe lain.

qatar airways, qatar airways ekonomi
Sandaran kepala yang dapat diatur menyesuaikan posisi kepala.

Dirancang oleh perusahaan asal Italia, Optimares, kursi ini akan menampilkan konfigurasi 3-3 dengan desain terbaru yakni semi-fixed back shell yang membuat penumpang boleh membaringkan kursi selama lepas landas dan mendarat. Namun, sudut kemiringannya dibatasi sebesar enam derajat dari kemampuan recline kursi sebesar 19 derajat. Tak hanya itu, kursinya yang lebih ramping menambah ruang antar kursi sehingga lutut penumpang tidak tertekan saat kursi di depannya dibaringkan.

Baca juga: Kabin Kelas Bisnis Anyar Qatar Airways; Promo Eksklusif dari Qatar Airways

qatar airways, qatar airways ekonomi
Monitor beresolusi 4k dengan lebar 13,3 inci.

Fiturnya pun juga mengalami pembaruan. Tiap kursi akan dilengkapi dengan monitor 13,3 inci dengan resolusi 4k. Di dalamnya disematkan lebih dari 4.000 opsi hiburan dengan koneksi yang lebih mumpuni. Selain itu, kursi berdesain anyar tersebut juga akan hadir dengan sandaran kepala ergonomis, meja lipat yang lebih lapang, saku majalah, serta colokan USB fast charging.

Selain kursi ekonomi baru, maskapai berbasis di Doha tersebut juga menghadirkan pengalaman makan anyar mulai April 2019. Lewat program “Quisine,” penumpang dapat menikmati sajian di udara dengan peralatan anyar, menu yang lebih ekstensif, serta porsi yang lebih besar.

Tak hanya itu, menurut CEO Qatar Airways, Akbar Al Baker, program tersebut juga akan lebih ramah lingkungan dengan dilakukannya penambahan produk-produk yang dapat didaur ulang serta bersifat biodegradable. Selain itu, Qatar Airways juga akan mengurangi penggunaan sedotan sekali pakai.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments