Kursi Kelas Bisnis Baru SilkAir

SilkAir segera merombak seluruh kabin Kelas Bisnis pada armada Boeing 737 MAX 8.

Menjelang proses mergernya dengan Singapore Airlines, SilkAir bakal segera merombak sebagian besar kabin mereka. Mulai Mei 2020, maskapai asal Singapura ini bakal melakukan bedah plastik seluruh kabin Kelas Bisnis pada armada Boeing 737 MAX 8. Rencananya, tiap unit armada akan mengusung 10 unit kursi yang dibuat oleh Thompson Aero Seating dengan mengadopsi tata letak 2-2, 1-1, 2-2.

Desainnya yang mirip dengan kabin Kelas Bisnis SIA armada A350-900 dan Boeing 787-10 diklaim bakal lebih nyaman, lapang, dan bisa disulap menjadi tempat tidur. Tiap kursi juga akan dilengkapi dengan colokan listrik dan USB di sisinya. Guna memberikan kenyamanan ekstra kepada para penumpang, kursi ini secara khusus bakal dikembangkan dan diuji coba oleh tim khusus. Nantinya, masing-masing kursinya juga memiliki layar televisi di setiap kursi belakang dan sistem hiburan baru yang lebih mudah dioperasikan.

Kursi kelas bisnis di armada Airbus 350 dan Boeing 787 milik Singapore Airlines yang akan menjadi acuan desain.

Baca juga: SilkAir Alihkan 17 Rutenya ke ScootSingapore Airlines Tambah Frekuensi Singapura-Osaka

Kursi kelas bisnis terbaru tersebut tersedia di 12 rute internasional mulai dari Phnom Penh, Phuket, Kathmandu, Hiroshima, Darwin,  Kuala Lumpur, hingga Penang. Selain perombakan secara masif pada kabin dan penambahan produk-produk anyar, SilkAir juga bakal mengintegrasikan sistem reservasi mereka dengan Singapore Airlines, jadwal penerbangan dan koneksi, loket check-in dan call center, hingga melakukan pengecatan ulang pesawat.

Informasi selengkapnya, kunjungi SilkAir.

Comments