Kursi Kelas Bisnis Baru Qatar Airways

  • Kursi kelas bisnis baru armada A320 Qatar Airways dengan tempat penyimpanan lebih banyak.

    Kursi kelas bisnis baru armada A320 Qatar Airways dengan tempat penyimpanan lebih banyak.

  • Kursi kelas bisnis baru armada A330. Kini dilengkapi dengan colokan USB dan listrik serta sistem hiburan terkini.

    Kursi kelas bisnis baru armada A330. Kini dilengkapi dengan colokan USB dan listrik serta sistem hiburan terkini.

  • Kursi kelas bisnis baru A320 yang bisa disulap menjadi flat-bed.

    Kursi kelas bisnis baru A320 yang bisa disulap menjadi flat-bed.

Click image to view full size

Qatar Airways mengumumkan desain kursi baru untuk kabin kelas bisnis mereka. Kursi yang merupakan pengembangan dari versi lama ini bakal bisa disulap menjadi flat-bed guna menambah kenyamanan para penumpang. Rencananya, kursi ini akan dipasang di armada Airbus A330-200 dan A320.

Kursi anyar ini dilengkapi dengan colokan listrik dan USB serta beberapa tempat penyimpanan tambahan. Untuk kebutuhan hiburan, maskapai tersebut telah menyematkan sistem hiburan Panasonic eX2 IFE yang terdiri atas televisi 15,4 inci dan pengendali berlayar sentuh. Kursi di armada A330 juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang memungkinkan penumpang untuk mengirim dan menerima pesan pendek.

Kursi kelas ekonomi juga mengalami penyegaran. Mengadopsi desain yang lebih nyaman dan lapang, kini tiap unitnya dilengkapi dengan monitor selebar 10,6 inci yang mengikuti standar Boeing 777.

Tujuh A330-200 dan sembilan A320 telah selesai dimodifikasi, sedangkan sisanya diharapkan selesai pada kuartal ketiga 2014. Armada A330 dengan kursi baru ini akan melayani rute ke Barcelona, Osaka, Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Phuket; sementara armada A320 akan dioperasikan untuk rute ke Wina, Tunisia, Milan, Roma, Jenewa, dan Maladewa.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.



Comments

Related Posts

2116 Views

Book your hotel

Book your flight