Kursi Kelas Bisnis Baru Hong Kong Airlines

Menghadirkan desain baru yang dilengkapi dengan sistem canggih dan akses yang lebih mudah. (Foto: Tamsin Cocks)

Persaingan maskapai kian ketat. Setelah KLM dan Singapore Airlines resmi merilis kursi kelas bisnis mereka, kini giliran Airbus 350 milik Hong Kong Airlines yang berbenah belum lama ini. Nantinya, tiap unit armada akan mengusung 33 unit kursi Super Diamond milik Rockwell Collins dengan tata letak mengadopsi bentuk tulang ikan guna menghadirkan akses langsung ke masing-masing kursi tanpa perlu mengganggu penumpang lain. Selain itu, tiap kursi juga akan dilengkapi dengan monitor berukuran 17 inci, headset, serta sistem hiburan AVANT terbaru dari Thales Group.

Fitur baru lainnya adalah “Air Mouse” yang berguna sebagai sistem pengontrol layaknya ponsel pintar yang dapat memudahkan penumpang saat menikmati beragam tawaran hiburan. Perangkat tersebut memiliki layar sentuh dan penunjuk infra-merah yang dapat membantu penumpang dalam mengakses konten yang diinginkan, tanpa harus menggerakkan tubuh sedikitpun.

Baca juga: 6 Tempat Pilihan di Hong Kong; Resor Urban Pertama di Hong Kong

Air Mouse yang dapat memudahkan penumpang saat mengakses sistem hiburan di pesawat.(Foto: Tamsin Cocks)

Kursi berkonfigurasi 1-2-1 ini juga telah diterapkan pada China Airlines Taiwan dan Garuda Indonesia. Mengadopsi bentuk interior yang modern dah personal, kursi yang didominasi warna merah dan abu-abu ini juga menambahkan headrest dengan desain terbaru guna mengoptimalkan kenyamanan.

Selain fiturnya yang bertambah, masing-masing kubikel menawarkan privasi lebih mumpuni, meja yang lebih lebar, tempat kaki yang nyaman, serta rak penyimpanan sepatu yang lebih luas.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hong Kong Airlines.

Comments