Kursi Kelas Bisnis Baru Emirates


Pesawat Boeing 777-300 milik Emirates.

  • Pesawat Boeing 777-300 milik Emirates.

    Pesawat Boeing 777-300 milik Emirates.

  • Kursi kelas bisnis baru yang dipamerkan di ITB Berlin.

    Kursi kelas bisnis baru yang dipamerkan di ITB Berlin.

Click image to view full size

Kompetisi semakin ketat, banyak maskapai yang berbenah. Emirates merilis kursi kelas bisnis terbarunya dalam ajang ITB Berlin belum lama ini. Desainnya mengadopsi bentuk interior mobil sport dengan kursi berlapiskan kulit kualitas terbaik berwarna abu-abu muda. Maskapai bermarkas di Dubai ini juga menambahkan headrest dengan desain terbaru guna mengoptimalkan kenyamanan

Masing-masing kursinya hadir dengan luas 72 inci serta bisa disulap menjadi tempat tidur. Yang menarik, tiap unit akan dilengkapi dengan mini bar, monitor 23 inci (yang terbesar di kelasnya), serta pengontrol dengan layar sentuh untuk mengatur posisi tempat duduk dan sistem hiburan. Tersedia colokan USB untuk mengisi ulang daya gadget dan colokan HDMI untuk menghubungkan tablet atau smartphone penumpang ke layar IFE. Dengan fitur ini, penumpang dapat memutar koleksi filmnya—atau mungkin menonton serial drama Korea.

Selain fiturnya yang bertambah, masing-masing kubikel menawarkan privasi lebih mumpuni, meja yang lebih lebar, tempat kaki yang nyaman, serta rak penyimpanan sepatu yang lebih luas. Rencananya kursi kelas bisnis versi baru ini bakal tersedia di pesawat Boeing 777-300 terbaru Emirates yang beroperasi mulai November 2016. Setelah itu, kursi dengan konfigurasi 2-3-2 tersebut akan dipasang pada seluruh armada Boeing 777 lainnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Emirates.



Comments

Related Posts

2063 Views

Book your hotel

Book your flight