Kursi Baru AirAsia

Kursi baru ini akan dipasang di armada A320 terbaru.

CEO AirAsia, Tony Fernandes menandatangani kerja sama dengan Mirus Aircraft Seating Ltd untuk menggunakan kursi jenis terbaru. “Bobot menjadi keunggulannya,” ujar Tony Fernandes usai meneken kontrak di Hamburg. Demikian seperti dilansir dari apex.aero.

Kursi kelas ekonomi berdesain ramping dengan bobot ringan tersebut rencananya akan dipasang armada A320 baru serta akan diaplikasikan di armada lainnya yang sudah ada. “Inovasi adalah urat nadi AirAsia dan kursi baru ini bakal memastikan kami tetap menyediakan kabin yang modern sambil sekaligus menghemat bujet serta memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang,” ujar Tony.

Hawk, kursi dengan desain ramping dan berbobot ringan.

Kursi ini dirakit menggunakan kerangka berbahan karbon serta memakai sistem mekanis yang minim guna mengurangi bobot sebesar 40 persen dibanding kursi konvensional. Selain itu,  bentuknya didesain khusus untuk menghadirkan ruang yang lebih lapang. Menurut CEO Mirus, Phil Hall, kursi bernama Hawk itu memang didesain dengan mengutamakan kenyamanan, desain elegan, harga terjangkau, dan bobot yang ringan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.

Comments