Kuliner Pulau Dewata di Jakarta


Beragam hidangan khas Bali akan disajikan secara prasmanan.

Sambal matah, ayam betutu, dan sate lilit adalah hidangan khas Bali yang menjadi favorit banyak orang. Namun di mana mencarinya di Jakarta? Restoran OPEN} punya jawabannya. Dari 6-12 Maret 2017, tempat makan di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro ini akan menggelar promo spesial hidangan khas Bali. Tak tanggung-tanggung, kokinya diimpor langsung dari Pulau Dewata, yakni Komang Agus Surya Adiyasa yang merupakan Sous Chef dari Conrad Bali.

Agus akan menyiapkan menu khas Bali yang terus berganti saban hari. Selain menu-menu populer, pria tersebut juga akan menghadirkan beberapa menu tradisional yang masih asing di kalangan para pencinta kuliner.

Promo kuliner yang berlangsung selama sepekan penuh tersebut dibanderol Rp308.000++ per orang untuk makan siang sedangkan untuk makan malam harganya berubah menjadi Rp328.000++ per orang. Di akhir pekan, sesi makan malam dibanderol Rp388.000++ per orang. Tersedia juga opsi Sunday Brunch dengan seharga Rp458.000++ per orang termasuk akses ke kolam renang dan Kids Club.

Informasi dan reservasi, hubungi 021/3190-4433 atau kunjungi hilton.com.



Comments

Related Posts

3749 Views

Book your hotel

Book your flight