Kuliner Jerome Mamet di Lyon

  • Hidangan disiapkan dengan teknik yang tinggi.

    Hidangan disiapkan dengan teknik yang tinggi.

  • Presentasi apik juga menjadi ciri khas hidangan Jerome Mamet.

    Presentasi apik juga menjadi ciri khas hidangan Jerome Mamet.

  • Jerome Mamet.

    Jerome Mamet.

Click image to view full size

Lahir di Martigues. Dibesarkan di Loraine. Hidupnya didedikasikan untuk memasak. Talenta memasak impresif Jerome Mamet diganjar penghargaan bintang satu Michelin pada 2008 silam. Koki tampan ini sekarang bertanggung jawab atas hidangan di restoran O Flaveurs di Chateau de Chilly, Douvaine di wilayah Rhone-Alpes, Prancis.

Ahli dalam membuat hidangan Prancis dengan level kerumitan tinggi (haute cuisine), Jerome siap untuk menunjukkan bakatnya kepada para pencinta makanan di Ibu Kota. Salah satu dari lima koki terpandang di Prancis versi majalah The Michelin Guide akan hadir di restoran Lyon di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta pada 19 – 21 September 2013.

Jerome akan menyajikan hidangan makan siang kontemporer dengan harga Rp288.000++ (dua course); makan malam degustation dibanderol Rp1.588.000++; atau sesi Chef’s Table untuk minimum empat orang seharga Rp2.588.000++. Selain sesi makan dan minum, pria ini juga akan mengenalkan resepnya dalam sesi cooking demo yang bisa Anda tebus seharga Rp788.000++. Jika Anda menginginkan sesi yang lebih privat, kelas memasak eksklusif siap digelar dengan harga Rp988.000++.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021/2993-8888 atau kunjungi situs Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.



Comments

Related Posts

2133 Views

Book your hotel

Book your flight