KrisFlyer Luncurkan Dompet Digital

Cara terbaru bagi para anggota KrisFlyer untuk memaksimalkan penggunaan miles mereka hanya dengan satu kali sentuhan.

Singapore Airlines tidak pernah berhenti memberikan kejutan bagi para konsumen setianya. Maskapai terbaik dunia 2018 tersebut baru saja meluncurkan program anyar berupa dompet digital yang digadang-gadang bakal memudahkan seluruh anggota KrisFlyer.

Dinamakan KrisPay, dompet digital berbasis miles pertama di dunia—dalam program loyalitas maskapai—yang dapat menukarkan KrisFlyer miles untuk berbelanja di beberapa merchant. Teknologi yang dikembangkan KPMG Digital Village dan Microsoft tersebut memungkinkan para anggota untuk menukarkan sedikitnya 15 KrisPay miles (setara dengan S$0,10) menggunakan fitur top-up instan yang tersedia di dalam aplikasi.

Setelah berhasil ditransfer, KrisPay miles memiliki masa berlaku selama enam bulan. Saat akan membayar, mereka cukup memindai QR code KrisPay di toko tersebut, dan memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan dengan KrisPay miles mereka. Untuk tahap awal, KrisPay miles akan tersedia pada 18 toko yang mencakup dalam beberapa kategori, mulai dari layanan kecantikan, makanan dan minuman, bensin dan ritel. Nantinya, SIA Group akan menambahkan lebih banyak toko secara bertahap, lengkap dengan beragam promo yang akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Berikut daftar toko yang dapat ditukarkan dengan KrisPay miles:

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments