Kreasi Terbaru Kipling

Kipling meluncurkan concept store baru, logo baru, juga tas kanvas baru yang merayakan semangat individualitas.

Di bawah semangat dan arahan kreatif baru, Kipling menyegarkan kembali toko-tokonya di seluruh dunia melalui desain artistik yang mengutamakan gaya urban, gairah eksplorasi, serta petualangan. Di Indonesia, concept store baru ini sudah dilansir ke publik pada tahun ini di butik Kipling Grand Indonesia, Jakarta. 

Concept store Kipling menampung dua zona utama. Zona Pengalaman mengajak pelanggan memadukan gaya Kipling dengan gaya personal, termasuk menambahkan aneka Kipling Charm, sulaman nama, atau inisial pada tas. Sementara Zona Produk dilengkapi dinding ikon yang menampilkan produk-produk ikonis Kipling.

Sebagai penghormatan kepada ikon Kipling, tiap concept store dihiasi elemen monyet, termasuk dalam bentuk mural dinding kreasi seniman setempat. Di butik Kipling Grand Indonesia, mural atraktif ini dibuat atas kerja sama dengan warehouse studio asal Bandung. Sejalan dengan semangat individualitas, concept store juga dilengkapi peta kota di mana pelanggan bisa menyematkan rekomendasi hal paling seru di kota mereka.

Sejalan dengan arahan kreatif baru pula, Kipling, merek asal Belgia dengan jutaan pelanggan di 80 negara, meluncurkan logo baru yang merefleksikan gaya hidup pelanggan dalam visinya—Live, Light. Dengan logo ini, Kipling mengundang pelanggan untuk sepenuhnya menikmati hidup, melakukan eksplorasi, dan membiarkan kaki melangkah mengikuti rasa penasaran dengan memakai produk-produk Kipling yang praktis dan ringan.

Kipling luncurkan concept store baru.

Selain meluncurkan concept store dan logo baru, Kipling tahun ini melansir koleksi inovatif yang dinamai Blank Canvas. Merayakan semangat individualitas, Blank Canvas memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menuangkan sentuhan personal pada tas mereka. Alhasil, tas kini tak hanya memainkan fungsi penyimpan barang atau aksesori, tapi juga medium ekspresi dan kreativitas. Dengan itu pula, tak ada lagi tas yang serupa.

Blank Canvas memakai bahan utama kain light denim yang sengaja dibiarkan polos sebagai kanvas bagi pemilik untuk menyalurkan imajinasi kreatif mereka. Menggunakan set stensil dan pena gambar yang dikemas dalam kantong khusus, pemilik tas bisa menggambar bidang kosong pada tas sesuai selera artistik masing-masing.

Tak berhenti di situ, Blank Canvas juga bisa didekorasi memakai beragam model tali dan gantungan kunci Kipling. Untuk melakukannya, pemilik tas cukup mendatangi toko-toko Kipling yang dilengkapi sudut Make It Personal, sebuah fasilitas yang didedikasikan untuk mewadahi energi kreatif sekaligus menyalurkan semangat kebebasan para pelanggan.

Baca juga: Dokumentasi Maluku Utara; Belajar Bahasa Via Ponsel

Tas kanvas baru Kipling.

Blank Canvas memberi ruang personalisasi kepada para penggemar Kipling untuk menunjukkan ciri khas diri dengan cara yang unik dan istimewa. Tas Kipling yang paling ikonis, Art M, menjadi bintang utama dalam koleksi bergaya minimalis ini. Tak kalah menarik, hadir pula tas Fundamental yang memancarkan karakter urban yang sporty, serta tas New Hiphurray yang bisa dikenakan sebagai tas bahu atau ransel. Sesuai karakter Kipling, seluruh varian Blank Canvas berkualitas tinggi, sangat praktis digunakan, dan berharga terjangkau.

Informasi selengkapnya, kunjungi map.co.id.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan Kipling.

Comments