Kota dengan Tarif Hotel Termahal


Melbourne adalah kota di dunia dengan tarif hotel paling mahal.

  • Melbourne adalah kota di dunia dengan tarif hotel paling mahal.

    Melbourne adalah kota di dunia dengan tarif hotel paling mahal.

  • Sydney duduk di posisi kedua sebagai kota dengan tarif hotel termahal. Harga kamarnya cukup stabil dari tahun ke tahun.

    Sydney duduk di posisi kedua sebagai kota dengan tarif hotel termahal. Harga kamarnya cukup stabil dari tahun ke tahun.

Click image to view full size

Harga kamar masih menjadi salah satu faktor penentu bagi pelancong dalam menentukan penginapan. HRS baru saja merilis daftar harga kamar sepanjang 2014 di sejumlah kota di dunia. Melalui daftar tersebut, terungkap kota dengan harga kamar hotel paling mahal. Berdasarkan data HRS Annual Hotel Price Radar 2014 itu, Melbourne menyandang sebagai kota dengan tarif hotel termahal dibandingkan kota-kota lainnya. Biaya menginap di sana kira-kira $212,5 per malam. Harga tersebut naik sebesar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Melbourne bukan satu-satunya kota di Australia yang terkenal dengan tarif hotelnya yang mahal. Sydney menduduki posisi kedua dengan harga $188,3 per malam. Sementara untuk wilayah Asia, Singapura dan Hong Kong masih menduduki puncak sebagai kota dengan tarif hotel yang cukup menguras kantong. Satu malam di Singapura turis kira-kira harus merogoh kocek sebesar $173,3 atau naik tiga persen dibandingkan 2013. Sementara untuk Hong Kong, tarif yang biasa ditawarkan mulai dari $164 per malam. Data tersebut dibuat berdasarkan transaksi pemesanan hotel di situs HRS sepanjang 2014.

Informasi lebih lanjut, kunjungi HRS.



Comments

Related Posts

2735 Views

Book your hotel

Book your flight