Koper Cerdas Besutan Travelmate

Resmi diluncurkan Juni mendatang.

Selamat datang dunia modern. Kini semakin banyak perusahaan-perusahaan yang dapat mengubah cara Anda bepergian. Salah satunya adalah Travelmate Robotics. Koper besutan produsen robot tersebut dirancang mampu untuk bergerak sendiri mengikuti setiap pergerakan pemiliknya sehingga Anda tak perlu lagi menarik-narik koper.

Mekanismenya, koper akan dihubungkan dengan aplikasi yang ada di ponsel pintar pemakainya. Koper akan merekam sinyal yang dipancarkan aplikasi, kemudian mengikuti ke mana pemiliknya melangkah. Kelebihan lainnya, koper ini dapat bergerak lurus ke depan maupun menyamping dengan kecepatan rata-rata 10,8 kilometer per jam. Koper ini juga dilengkapi dengan sensor untuk memindai benda-benda di depannya guna meminimalisasi risiko tabrakan.

Fitur lainnya pun juga impresif. Sebut saja colokan USB, colokan pengisi ulang daya baterai, kamera (dijual terpisah) untuk merekam perjalanan, dan speaker yang akan membunyikan alarm jika koper dicuri.

Untuk kondisi otomatis, baterai koper ini dapat bertahan hingga empat jam. Sedangkan dalam kondisi standby, baterainya sanggup bertahan hingga 100 jam. Koper yang didesain mirip dengan kendaraan di film Tron ini ditawarkan dalam tiga ukuran yakni S, M, dan L. Harga per unitnya mulai dari Rp5.300.000.

Informasi lebih lanjut, kunjungi travelmaterobotics.com.

 



Comments

Related Posts

3482 Views

Book your hotel

Book your flight