Konversi Uang Receh Menjadi Uang Digital

TravelersBox tersedia di sejumlah bandara internasional dunia.

Bagi Anda yang merasa direpotkan dengan sisa recehan uang asing usai liburan, kini ada solusinya. TravelersBox, kios penukaran uang otomatis, menyediakan fasilitas penukaran uang digital. Sehingga turis dapat dengan mudah menukarkan sisa uang asing—baik kertas maupun koin—dalam pecahan kecil yang biasanya tidak diterima oleh agen penukaran uang.

Untuk wilayah Asia Tenggara, ini proyek keduanya setelah sebelumnya sukses di Filipina. TravelersBox meluncurkan layanan ini di Bandara Internasional Changi. Sedikitnya ada delapan kios TravelersBox yang disebar di Terminal 1 dan 3 bandara terbaik di dunia tersebut. Di sini, turis dapat menukarkan uang recehnya dengan kredit yang dapat digunakan berbelanja di merchant seperti Lazada, Tokopedia, JD.ID, GRAB, Starbucks, Qoo10 hingga iTunes.

Saat ini, TravelersBox Singapura menerima sembilan mata uang, yakni dolar Singapura, dolar Hong Kong, dolar Australia, baht Thailand, rupiah Indonesia, yen Jepang, renminbi Cina, peso Filipina dan ringgit Malaysia. Namun baru koin Thailand, Singapura, dan Cina yang bisa diterima oleh mesin.

Anda bisa menukarkan uang dengan kredit belanja ataupun menyumbangkannya.

Selain di Bandara Changi, TravelersBox juga telah memulai debutnya di beberapa negara termasuk Jepang, Turki, Italia, Inggris hingga Kanada. Di setiap negara, TravelersBox biasanya akan menerima mata uang lokal dan beberapa mata uang populer di wilayah tersebut.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi travelersbox.com.

 



Comments

Related Posts

3179 Views

Book your hotel

Book your flight