Kompleks Rumah Liburan Baru di Tabanan

NIVATA-CLUBHOUSE- NIVATA-BEDROOM ciputra-bali
Salah satu area rekreasi di Ciputra beach Resort.

Lama sepi dari berita, Pesisir Tabanan memperlihatkan sejumlah perkembangan menarik. Pada 31 Juli 2017, hotel legendaris Pan Pacific Nirwana Bali ditutup dan rencananya akan dibuka kembali dengan merek baru. Jauh ke utara, Alila Soori, resor yang pernah ditinggali banyak selebriti, berubah status menjadi hotel butik dan berganti nama menjadi Soori Bali. Satu berita besar terbaru, kompleks Ciputra Beach Resort akan dibuka bertahap mulai akhir 2018.

Ciputra Beach Resort terhampar di lahan seluas 80 hektare di tepi pantai. Lokasinya di Kecamatan Kediri, sekitar tujuh kilometer dari Tanah Lot. Didesain sebagai resor terintegrasi terbesar di Tabanan, Ciputra Beach Resort menampung sekitar 500 unit akomodasi dengan beragam kategori, mulai dari rumah, residensial, suite, hingga vila. Ciputra Beach Resort, menurut Helen Hamzah, Associate Director Marketing & Sales, “tidak hanya berfungsi sebagai rumah liburan, tapi juga tempat tinggal.”

Untuk kategori perumahan, cluster Nivata dan Sadana dibangun lebih dulu dan telah dipasarkan sejak 2016. Menurut Helen, keduanya berhasil memikat banyak pembeli dari Surabaya, Medan, dan Jakarta. Untuk kategori residensial, Ciputra Beach Resort menunjuk Rosewood Hotels & Resorts sebagai pengelolanya. Properti ini akan menaungi 80 suite, 27 vila, serta 29 private residences.

Informasi selengkapnya, kunjungi Ciputra Beach Resort.

Comments