Koleksi Liburan dari Timberland

Rangkaian koleksi Timberland di musim gugur/dingin 2018.

Menyambut musim liburan dan Tahun Baru, merek fesyen petualang ternama, Timberland memperkenalkan rangkaian koleksinya di musim gugur/dingin 2018. Memiliki kualitas dan desain yang menarik, merek yang terkenal dengan sepatu bot ikonis hingga jaket ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai kado untuk orang-orang terkasih Anda.

Koleksi kali ini kembali menonjolkan gaya retro, desain praktis, serta aneka fitur inovatif terbaru. Sehingga cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan dinamis. Tersedia beragam pilihan jaket parka yang bisa dipakai di cuaca basah maupun kering berkat bahannya yang fleksibel, sepatu bot tahan air dengan sol karet dan pada bagian dalam dirancang fleksibel untuk kenyamanan ekstra, hingga tas punggung dengan desain praktis.

Produknya dibuat lebih fleksibel serta modis untuk dipakai di berbagai kesempatan baik siang maupun malam. Terdiri dari lima koleksi yang bisa Anda pilih:

The Travel Apparel Collection
Mengusung moto “always ready to go,” koleksi berdesain urban ini didedikasikan bagi mereka yang gemar berkelana. Jaketnya dilengkapi teknologi Outlast yang mampu menjaga suhu tubuh pemakainya. Cara kerjanya cukup cerdas: menyimpan residu panas dalam kapsul-kapsul Thermocules berukuran mikro yang tersebar di interior jaket, kemudian melepaskannya saat suhu turun.

The Camo Collection
Berbeda dari pola kamuflase klasik yang diaplikasikan pada seragam tentara, Timberland memetik idenya dari garis-garis peta kota. Koleksi ini memang memberi tafsir segar pada tema klasik. Pola kamuflase pada kaus dan jaket Timberland membuat pemakainya terlihat lebih menonjol dan percaya diri. Koleksi ini juga cocok dipadankan dengan kemeja atau jaket polos guna menciptakan gaya trendi streetwear.

Jaket penahan dingin bergaya urban.

The City Roam Collection
Lini alas kaki ini dirancang untuk mereka yang ingin terlihat tangguh sekaligus modis. Terdiri dari model chukka, cupsole, dan oxfords, CityRoam cocok dikenakan baik di acara kasual maupun semi-formal. Selain desain yang variatif, keunggulannya terletak pada bahannya yang ringan, bantalan kaki yang nyaman, serta teknologi Aerocore yang menunjang setiap langkah di beragam medan.

The Compatible Layering System Collection
Setelah diperkenalkan pada 2017, sistem compatible layering terus diperbarui. Salah satu hasilnya ialah jaket 3-in-1 yang dibuat dari bahan tahan air serta dilengkapi ritsleting ganda di sisi luar dan dalam. Fitur inovatif lain pada koleksi ini ialah teknologi anti-air Dryvent, lapisan hangat Polartec, serta insulasi berbahan ramah lingkungan Thermore EVOdown.

The Glacier Winter Jacket Collection
Dirancang untuk ekspedisi di medan beku, seri jaket perkasa ini memiliki teknologi penjaga suhu tubuh, lapisan Dryvent yang tahan air, bahan ringan, serta desain ergonomis yang memudahkan manuver. Bintang utama koleksi ini ialah jaket Scar Ridge Expedition. Namanya diambil dari puncak gunung di New Hampshire yang bermedan berat, karena itu hanya cocok untuk pendaki bernyali besar.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Timberland Indonesia.

Tags : style file
Comments