Koki Baru Le Meridien Jakarta

Ahmad Moussa, koki asal Lebanon yang akan bertanggung jawab atas menu di restoran Al Nafoura.

Selain masalah pelayanan, kehadiran makanan yang enak juga menjadi hal krusial di sebuah hotel. Oleh karena itu, tanggung jawab di dapur sangat besar. Hotel Le Meridien Jakarta baru saja menunjuk seorang Chef de Cuisine baru yang akan bertanggung jawab atas semua hidangan di gerai Al Nafoura. Ahmad Moussa, pria asal Lebanon ini dipilih untuk mengkurasi makanan di restoran Timur Tengah favorit warga Jakarta tersebut.

Portofolionya panjang. Sebelum bergabung dengan Le Meridien Jakarta, Moussa telah malang melintang selama kurang lebih 10 tahun di dunia kuliner dan mahir dalam mengolah masakan Timur Tengah. Beberapa tahun ke belakang waktunya dihabiskan di Banana Island Resort Doha by Anantara dan Millennium Plaza Hotel, Dubai.

Baca juga: Restoran Burger Trendi Baru di Jakarta51 Restoran Ikonis di Jakarta dan Bali

Interior restoran Al Nafoura.

Dalam mengolah makanan, Moussa biasanya mengombinasikan teknik memasak modern dengan bahan lokal maupun impor yang memiliki kualitas terbaik, untuk menghasilkan hidangan lezat dan sehat. Rencananya, awal 2019 mendatang, pengunjung sudah bisa mencicipi aneka masakan racikan koki yang telah bertahun-tahun tinggal di Qatar tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Le Meridien Jakarta.

Tags : Le Meridien
Comments