Koki Baru di Four Seasons Jakarta

  • Chef Tommy Zhu.

    Chef Tommy Zhu.

  • Restoran Lai Ching dengan spesialisasi masakan Cina.

    Restoran Lai Ching dengan spesialisasi masakan Cina.

  • Steak House, salah satu restoran steak terbaik di Jakarta.

    Steak House, salah satu restoran steak terbaik di Jakarta.

  • The Deli dengan koleksi roti-roti segar setiap hari.

    The Deli dengan koleksi roti-roti segar setiap hari.

Click image to view full size

Selain masalah pelayanan, kehadiran makanan yang enak juga menjadi hal krusial di sebuah hotel. Bayangkan berapa banyak hidangan yang harus disiapkan setiap hari. Oleh karena itu, tanggung jawab di dapur sangat besar. Hotel Four Seasons Jakarta baru saja menunjuk seorang Executive Sous Chef baru untuk bertanggung jawab atas semua hal yang berhubungan dengan masak-memasak di hotel tersebut. Tommy Zhu, pria asal Shanghai akan bekerja sama dengan  Executive Sous Chef lainnya, Eric Pellen, mengawasi produksi makanan di restoran maupun untuk keperluan banquet.

“Secara pribadi, saya bisa bilang bahwa Zhu suka mengeksplorasi teknik memasak klasik secara maksimal. Kami bangga memiliki orang seperti dia,” ujar Vikram Reddy, General Manager hotel bintang lima itu.

Zhu telah malang melintang selama kurang lebih 10 tahun di dunia kuliner dan mahir dalam berbagai jenis masakan mulai dari Prancis, Italia, dan Cina. Keahlian utamanya adalah menciptakan hidangan yang bergizi dan lezat dari bahan-bahan yang cukup sederhana. Kreasinya kini bisa dicoba di Steak House, Seasons Café, Lai Ching, dan The Deli.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fourseasons.com/jakarta.



Comments

Related Posts

3165 Views

Book your hotel

Book your flight