Kerjasama Thai Lion Air & Malindo Air


Thai Lion Air melayani penerbangan Bangkok-Kuala Lumpur mulai 18 Desember 2013.

  • Thai Lion Air melayani penerbangan Bangkok-Kuala Lumpur mulai 18 Desember 2013.

    Thai Lion Air melayani penerbangan Bangkok-Kuala Lumpur mulai 18 Desember 2013.

  • Selain armada ATR72-600, rute-rute Malindo Air juga dilayani armada Boeing 737-900ER baru ini.

    Selain armada ATR72-600, rute-rute Malindo Air juga dilayani armada Boeing 737-900ER baru ini.

Click image to view full size

Lion Air semakin serius menggarap pasar luar negeri. Setelah merilis Malindo Air dan Thai Lion Air, kini kedua anak usaha tersebut bekerjasama untuk menarik penumpang sebanyak-banyaknya. Efektif mulai pekan kedua Desember 2013, penumpang kini bisa memanfaatkan single booking dari situs Thai Lion Air maupun Malindo Air. Kerjasama ini ditandatangani menyusul akan dibukanya rute perdana Thai Lion Air dari Bangkok ke Kuala Lumpur pp pada 18 Desember 2013 mendatang.

Kelak, dengan kerjasama ini, penumpang dari Thailand bisa langsung meneruskan perjalanan ke berbagai destinasi di Negeri Jiran dengan menggunakan Malindo Air. Sebaliknya, penumpang asal Malaysia yang menggunakan Malindo Air bisa juga langsung melanjutkan penerbangan ke Bangkok dengan menggunakan Thai Lion Air.

“Kerjasama dengan Thai Lion Air ini akan menyediakan kemudahan konektivitas dan fleksibilitas  bagi penumpang Malindo Air yang ingin terbang ke Thailand,” ujar Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air, dalam pernyataan resminya. Malindo Air selama ini fokus untuk melayani destinasi-destinasi di Malaysia sementara Thai Lion Air menyediakan penerbangan domestik di Negeri Gajah Putih dan rute internasional ke Malaysia dan Indonesia. Rencananya rute Bangkok-Jakarta akan dirilis pada kuartal pertama 2014.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi lionairthai.com atau malindoair.com.



Comments

Related Posts

2505 Views

Book your hotel

Book your flight