Kereta Tur Domestik Termahal di Jepang

 

East Japan Railway Company akan luncurkan Train Suite Shiki-Shima pada Mei ini.

Jepang seakan tidak pernah berhenti berinovasi, terutama dalam hal transportasi. Pada Mei nanti, perusahaan kereta rel listrik terbesar di dunia–East Japan Railway Company akan meluncurkan Train Suite Shiki-Shima.

Ditangani oleh desainer mobil mewah Ferrari, yakni Ken Kiyoyuki Okuyama, Shiki-Shima digadang-gadang akan menjadi kereta wisata super mewah layaknya hotel bintang lima. Kereta glamor ini memiliki 10 gerbong, terdiri dari 2 lantai dengan 17 suite yang eksklusif hanya menampung 30 orang di setiap perjalanan.

Ruangan khusus berlapis kaca untuk melihat pemandangan sekitar.

Kereta futuristik bernuansa warna emas dan hitam ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas mumpuni, seperti kamar, restoran, lounge, hingga ruangan khusus berlapis kaca untuk melihat pemandangan sekitar.

Nuansa tradisional Jepang pun ikut menghiasi kereta dengan segala kemewahannya. Tamu bisa memilih kamar kelas Shi-Shima suite yang memiliki 2 lantai privat, deluxe suite dengan dua tempat tidur luas berikut perapian, atau suite standar dengan kamar yang lebih kecil. Untuk urusan perut, tim koki akan mengkurasi masakan agar sesuai selera penumpang,  mulai dari menu khas Jepang hingga masakan Prancis.

Transportasi premium ini menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata seperti Naruko Onsen atau Hirosaki Castle selama dua-empat hari, juga tur khusus Jepang bagian timur. Tiket dibanderol mulai dari Rp38 juta hingga Rp90 juta.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Train Suite Shiki-Shima.



Comments

Related Posts

4313 Views

Book your hotel

Book your flight