Kempinski Rilis Hotel di Yixing

  • Fasad hotel.

    Fasad hotel.

  • Ruang privat di Elements All-Day Dining.

    Ruang privat di Elements All-Day Dining.

  • Lobby Lounge dengan jendela raksasa menawarkan pemandangan Danau Tai.

    Lobby Lounge dengan jendela raksasa menawarkan pemandangan Danau Tai.

  • Kamar Deluxe King.

    Kamar Deluxe King.

  • Restoran Elements All-Day Dining dengan pemandangan 360 derajat.

    Restoran Elements All-Day Dining dengan pemandangan 360 derajat.

  • Gedung Hotel Kempinski Yixing menjadi salah satu yang tertinggi di kota tersebut.

    Gedung Hotel Kempinski Yixing menjadi salah satu yang tertinggi di kota tersebut.

Click image to view full size

Kempinski Hotels, jaringan hotel luks dunia membuka properti ke-19 di RRC di Yixing. Berdekatan dengan destinasi pariwisata Danau Tai, hotel baru ini gampang diakses karena lokasinya yang diapit segitiga emas: Shanghai, Nanjing, dan Hangzhou. Hotel yang didesain oleh HBA ini menaungi 446 kamar dan suites dengan luas mulai dari 40 hingga 397 meter persegi. Kamarnya dianugerahi ventilasi yang bagus mengalirkan udara sejuk, sementara jendela-jendela besar memasukkan cahaya alami. Untuk pemandangannya bisa dipilih antara Danau Tai atau lanskap kota.

Kamarnya dipoles dengan warna kalem. Tiap unitnya dipasang amenities kelas atas seperti televisi LCD layar datar 42 inci, lampu canggih, koneksi internet kecepatan tinggi, dan kamar mandi dengan rain shower dan bathtub lengkap dengan view lanskap. Untuk urusan perut, hotel ini menawarkan beberapa outlet seperti Le Chai, wine bar Eropa pertama di Yixing; Elements All-Day Dining Restaurant yang bertengger di lantai 60 dengan pemandangan 360 derajat; serta Yuan Yuan dengan menu andalan khas Kanton dan Changzhou. Fasilitas lainnya adalah area kesehatan seluas 1.000 meter persegi yang menampung pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, spa dengan 11 ruang perawatan, sauna, ruang steam, serta kolam renang.

Terletak di Dongjiu, Hotel Kempinski Yixing dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, restoran, serta hiburan malam. Mereka yang mendambakan pemandangan alam, tamu bisa mengunjungi Taman Nasional Gunung Longbeishan dan Taman Danau Tuanjie yang terletak kurang lebih 10 kilometer dari hotel. Berkendara lebih jauh lagi—sekitar 30 kilometer dari hotel—tamu bisa menemukan hamparan hutan bambu yang populer di Yixing.

Jie Fang East Road 888; 86-510/6866 8888; Kempinski Hotel Yixing; doubles mulai dari $114



Comments

Related Posts

2549 Views

Book your hotel

Book your flight