Keio Line Luncurkan Kereta Hello Kitty

kereta hello kittyKereta khusus untuk mengantarkan wisatawan menuju Sanrio Puroland. (Foto: Tokyoweekender)

Setelah Juni 2018 lalu West Japan Railway Co. (JR West) meluncurkan kereta peluru bercorak Hello Kitty, kini kartun kucing populer tersebut juga hadir di bodi kereta Keio Line yang melayani rute menuju Sanrio Puroland. Jalur kereta yang dioperasikan oleh operator Keio Corporation ini menghadirkan kereta dengan atribut Hello Kitty dan karakter Puroland tepat di hari ulang tahun sang karakter kucing kreasi Yuko Shimizu tersebut.

Untuk menuju Puroland, pengunjung membutuhkan waktu 30 menit dari Stasiun Shinjuku. Kemudian disambut dengan berbagai dekorasi karakter Sanrio di Tama Centre Station. Demi memudahkan pengunjung, pihak Sanrio juga telah menyediakan tiket khusus Amusement Passport yang terdiri dari tiket masuk taman bermain, serta tiket day pass untuk jalur Keio dan Inokashira dengan harga diskon: Rp450.000 untuk dewasa, dan Rp348.000 untuk anak-anak.

Baca juga: Tur Kereta Terpendek di Dunia6 Jalur Kereta Terpanjang Dunia

Setelah peluncuran kereta bertema Hello Kitty, Puroland juga bakal meresmikan acara “White Christmas”, yang berlangsung dari 9 November sampai 25 Desember 2018. Acara tersebut mencakup beragam agenda menarik, mulai dari “MAGICAL SNOW” yang diproduksi oleh Sanrio Puroland dan NAKED Inc, hingga acara musikal khas Natal yang menakjubkan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Keio Line.

Comments