Karnaval Meriah di Universal Studios Singapura

universal studio singapura, universal after hoursPawai malam penuh lampu di taman bermain terpopuler di Asia Tenggara.

Mulai Februari 2019, setiap Jumat, Sabtu, dan hari libur, Universal Studios Singapura akan beroperasi hingga malam dan menambahkan satu pertunjukan menarik, yaitu Universal After Hours. Pawai meriah yang dimulai pukul 17 tersebut digelar di kawasan New York hingga Far Far Away.

Berbeda dengan karnaval regular yang digelar pada siang hari, pertunjukan ini bakal menampilkan Hollywood Dreams Light-Up Parade, karnaval dengan lampu meriah pertama di dunia yang menyajikan performa dari ratusan karakter yang ada di USS, mulai dari Madagascar, Jurassic Park, hingga karakter mumi dari wahana Revenge of the Mummy. Nantinya, mereka bakal menumpangi 12 kendaraan yang dilengkapi lampu LED, kemudian menari dan menyapa pengunjung.

Baca juga: 160 Tahun Singapore Botanic Gardens10 Alasan Baru ke Singapura

Aneka performa yang ditawarkan setelah pukul 19:30.

Selain parade, pengunjung juga dapat menyaksikan performa dari band lokal Rhythm Truck, berbelanja aksesoris, dan menikmati aneka jajanan khas Singapura di pop-up bazaar, seperti chili crab buns dan cheesy toast. Khusus pada Sabtu dan hari libur, bakal hadir juga pertunjukan kembang api meriah yang dilangsungkan pada pukul 22. Menariknya lagi, hingga 31 Mei 2019 pengunjung dapat membeli paket Universal Studio Singapore khusus yang mencakup makan malam dengan harga Rp822.000++

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Universal Studios Singapura.

Comments