Karma Hadirkan Beach Club di Fiji

Seorang pelayan sedang mengantarkan minuman pesanan tamu.

Karma Royal Group, jaringan hospitality merek Karma menginvasi Fiji dengan meluncurkan beach club baru di Pulau Denarau; sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Nadi. Diklaim sebagai beach club pertama di wilayah Melanesia, Karma Beach Fiji menghadirkan eksklusivitas glamor, santapan kelas atas, dan hiburan tepi pantai yang mumpuni; dipoles dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

“Kita bersemangat sekali dengan masuknya Fiji dalam portofolio impresif beach club kami,” ujar John Spence, chairman sekaligus pendiri Karma Royal Group dalam siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Untuk operasionalnya, Karma menggandeng Wyndham Resort Denarau Island dan klub baru tersebut menempati ujung pantai resor tersebut. Karma Beach Fiji mengadopsi bentuk bungalo dengan sejumlah sun bed di pantai bagi para tamu menikmati matahari terbenam sambil berjemur. Tempat bersosialisasi baru ini memiliki luas 400 meter persegi serta mampu menampung 80 tamu. Barisan koktail juara karya karya Ioannis Gianopolous, mixologist Karma Royal Group ditawarkan dalam menunya. Makanannya pun menampilkan yang terbaik termasuk interpretasi modern dari Kokonda, ceviche gaya Fiji yang berisi kelapa, akar taro, dan ubi lokal yang disajikan dalam batok kelapa.

Wyndham Resort, Denarau Island, Fiji; 67/9675-0442; karmabeach.com

Comments