Karma Beach Kini Hadir di Bali

  • Karma Beach Club dilihat dari atas. Foto: Putu Sayoga.

    Karma Beach Club dilihat dari atas. Foto: Putu Sayoga.

  • Sofa-sofa untuk bersantai. Foto: Putu Sayoga.

    Sofa-sofa untuk bersantai. Foto: Putu Sayoga.

  • Suasana hangat di dalam Karma Beach Bali. Foto: Putu Sayoga.

    Suasana hangat di dalam Karma Beach Bali. Foto: Putu Sayoga.

  • Sajian hasil laut segar tersedia di sini. Foto: Putu Sayoga.

    Sajian hasil laut segar tersedia di sini. Foto: Putu Sayoga.

Click image to view full size

Suasana hangat di dalam Karma Beach Bali. Foto: Putu Sayoga.

Nammos Beach Club di Karma Kandara Resort, Bali adalah salah satu pionir beach club di Pulau Dewata. Setelah beroperasi selama lima tahun, restoran dan bar ini tutup usia, namun perjalanannya masih berlanjut dengan nama baru: Karma Beach Bali. Karma Beach adalah merek beach club yang dipegang oleh Karma Royal Group.

Beach club yang baru saja dinobatkan sebagai World’s 50 Best Beach Bars oleh CNN Travel ini menawarkan beberapa alasan yang membuatnya menjadi yang terbaik: pantai yang eksklusif, karakter tamu selektif, musik yang renyah tapi tak bising, serta desain apik yang mengawinkan aura seksi Nikki Beach dan gaya tropis Coccaro Beach Club. Karma Beach Bali menghadirkan menu Mediterania dan Asia, ditambah aneka hidangan khas Indonesia. Tak ketinggalan beragam minuman koktail yang dapat dinikmati sembari menyaksikan matahari terbenam. Selain itu, di sini tamu juga dapat memesan sesi perawatan Oxygen Facial atau Karma Rhythm Massage. Bagi tamu yang datang berkelompok, tersedia juga area yang bisa menampung hingga sepuluh orang lengkap dengan jasa pelayan pribadi.

Dengan nama baru ini, maka kini beach club tersebut tergabung dalam satu rantai Karma Beach yang terlebih dulu buka di Gili Meno, Fiji, dan Bahamas.

Karma Beach Bali, Jl. Villa Kandara, Ungasan, 0361/848-2202; karmabeach.com.

 



Comments

Related Posts

2906 Views

Book your hotel

Book your flight