Karakter Disney Ramaikan Natal di Jalan Orchard

Gapura masuk Jalan Orchard yang berganti desain tiap tahunnya. (Foto oleh Orchard Road Business Association)

Tiap tahun, Orchard Road Business Association menghias Jalan Orchard di Singapura dengan dekorasi lampu-lampu meriah untuk menyambut Natal. Tahun ini, hiasannya istimewa karena menampilkan karakter-karakter populer Disney.

Mulai dari 11 November 2018 hingga 1 Januari, instalasi lampu-lampu meriah sepanjang 2,8 kilometer akan menghiasi Jalan Orchard mulai dari Tanglin Mall hingga Plaza Singapura. Ada empat zona yang ditawarkan, yaitu Disney Princess, Mickey Mouse and Friends, Frozen, dan Toy Story.

Baca juga: Orchard Road Singapura Bebas Asap Rokok; Singapura Tetapkan Wajib Vaksin Bagi Turis

Hiasan di atas Jalan Orchard yang menampilkan karakter-karakter Disney. (Foto oleh Orchard Road Business Association)

Bentuk-bentuk instalasi yang dipasang pun beragam, mulai dari gerbang gemerlap di persimpangan Jalan Orchard dan Jalan Petserson, lampu-lampu warna-warni yang mengangkangi jalan, hingga pepohonan yang dihiasi patung-patung tiga dimensi karakter Mickey Mouse.

Karakter-karakter Disney akan disebar di trotoar Jalan Orchard mulai 11 November 2018. (Foto oleh Orchard Road Business Association)

Selain itu, di sepanjang trotoar, dipasang juga patung-patung bercahaya karakter Ariel dari kisah The Little Mermaid, Woody dari cerita Toy Story hingga Mickey Mouse sendiri. Proyek ini merupakan kolaborasi antara Orchard Road Business Association dengan Walt Disney Asia Tenggara.

Instalasi Ariel dari kisah The Little Mermaid yang dapat ditemukan di zona Disney Princess. (Foto oleh Orchard Road Business Association)

Selain dekorasi lampu di sepanjang Jalan Orchard, tahun ini Great Christmas Village akan kembali hadir di depan Ngee Ann City dari 15 November hingga 26 Desember 2018. Pasar dadakan tersebut akan menyuguhkan beragam kios mulai dari penjual craft beer hingga sejumlah wahana untuk anak-anak termasuk Santa House.

Informasi lebih lanjut, kunjungi orchardroad.org.

Comments