Kapten Baru Tim Kuliner The Stones Bali

  • Kecintaannya pada dunia memasak membuat Vittorio rela meninggalkan cita-citanya sebagai pemain sepak bola.

    Kecintaannya pada dunia memasak membuat Vittorio rela meninggalkan cita-citanya sebagai pemain sepak bola.

  • Restoran The Long Rice Table yang bergaya semi terbuka.

    Restoran The Long Rice Table yang bergaya semi terbuka.

Click image to view full size

The Stones Hotel-Legian, Bali atau juga dikenal sebagai The Stones Bali menyambut bergabungnya koki baru Vittorio Negri sebagai Executive Chef mereka. Mulai 1 Juli 2016, pria asal Italia ini bertanggung jawab terhadap semua menu yang ditampilkan di tiga restoran hotel. Selain itu, Vittorio juga mengawasi kualitas menu-menu banquet.

Untuk arah kuliner di The Stones Bali, ayah dua anak ini akan berpatokan pada instingnya yang berani serta kecintaannya pada dunia kuliner. Pria yang dulunya bercita-cita sebagai pemain sepak bola itu datang ke Bali enam tahun silam sebelum kemudian bergabung dengan hotel yang beroperasi di bawah jaringan Marriott Autograph Collection ini. Perjalanan karirnya di Asia Tenggara dimulai pada 2011 ketika dia bergabung dengan restoran Italia di Koh Samui, Thailand. Sebelumnya, dia pernah bekerja di dapur restoran di Inggris, Abu Dhabi, Tunisia, hingga India.

“Kami percaya dengan portofolionya yang ekstensif dia akan membawa pengalaman kuliner di The Stones Bali ke level yang lebih tinggi,” ujar Peter Brampton, General Manager hotel yang terletak di seberang Pantai Kuta ini.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Stones Bali.



Comments

Related Posts

612 Views

Book your hotel

Book your flight