Kapal Pesiar Sport Besutan Bugatti

Desainnya terinspirasi dari supercar anyar, Bugatti Chiron.

Berkolaborasi dengan desainer kapal pesiar sport, Palmer Johnson, tahun ini Bugatti berencana meluncurkan prototipe kapal pesiar super mewah yang dilengkapi dengan fasilitas api unggun hingga Jacuzzi. Proyek yang sudah direncanakan sejak dua tahun silam ini terinspirasi dari desain supercar tercepat sejagat yakni Bugatti Chiron.

Diberi nama Bugatti Niniette 66, edisi terbatas kapal pesiar ini memiliki panjang 20 meter, dan terbuat dari karbon serat komposit sehingga dapat bergerak dengan sangat cepat—mencapai 81.488 km/jam.

Dilengkapi dengan fasilitas api unggun hingga Jacuzzi.

Deknya terbuka luas, dilengkapi dengan jok kulit dan fitur kayu berwarna biru, serta kursi santai dan tempat kecil untuk menyalakan api unggun agar suhu tetap terasa hangat. Kapal premium ini juga dilengkapi kamar tidur berkapasitas dua orang dan mini bar. Fitur menonjol lainnya adalah ruang kendali futuristik dengan sistem hiburan interaktif untuk navigasi kapal. Dibanderol Rp29 miliar, Bugatti Niniette 66 hanya akan diproduksi 66 unit pada peluncuran perdananya di Maret 2018.

Informasi lebih lanjut kunjungi Bugatti.

 



Comments

Related Posts

2555 Views

Book your hotel

Book your flight