Kampanye Baru Grup Mandarin Oriental

Jaringan Mandarin Oriental Hotel baru-baru ini meluncurkan kampanye ‘Fans of MO’ untuk memberikan pelayanan lebih baik.

Jaringan Mandarin Oriental Hotel baru-baru ini meluncurkan kampanye ‘Fans of MO’ untuk memberikan pelayanan lebih kepada tamunya. Program loyalty yang dirilis secara global tersebut terinspirasi oleh pelayanan para staf Mandarin Oriental di seluruh dunia yang dilakukan dengan sepenuh hati untuk memastikan bahwa tiap pengunjung mendapatkan pelayanan dan pengalaman menginap terbaik.

Mekanismenya cukup mudah. Pengunjung dapat mendaftarkan diri secara daring—gratis dan tanpa syarat—terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak kemudahan saat menginap di seluruh properti Mandarin Oriental. Mulai dari early check-in, late check-out hingga pukul 4 sore, sarapan, makan malam dan spa hingga bantuan pengepakan bagasi gratis. Fasilitas yang diberikan lewat kampanye anyar ini memang terkesan tak berlebihan, namun cara-cara sederhana ini diyakini sangat berkesan agar tamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Mandarin Oriental.

Comments