Kamar Hotel Termahal Sejagat

Royal Penthouse Suite Royal Penthouse Suite 2 Royal Penthouse Suite 5 Royal Penthouse Suite 3
Salah satu bagian yang paling cantik di ruangan ini adalah teras yang dihadiahi pemandangan Danau Jenewa.

Lupakan Las Vegas dan Dubai. Hotel dengan kamar termahal sejagat jatuh kepada Hotel President Wilson di Jenewa, Swiss. Untuk menginap di Royal Penthouse Suite mereka, Anda harus menggelontorkan biaya Rp1 miliar per malam. Hotel yang menawarkan pemandangan panorama Danau Jenewa dan Pegunungan Alpen ini sekaligus diklaim sebagai suite terbaik di muka bumi. Terletak di lantai delapan, penthouse 12 kamar tidur tersebut memiliki luas nyaris 1.700 meter persegi.

Tapi pengalaman yang disajikan cukup sepadan dengan tagihan yang diterima saat check out. Suite ini dilengkapi meja billiar, piano grand Steinway, koleksi seni unik dan langka di dalam ruangan dan menonton TV di layar datar terbesar yang diproduksi oleh Bang & Olufsen BeoVision. Setiap kamar mandi juga dilengkapi dengan Jacuzzi dan produk dari rumah fesyen ternama, Hermès. Tamu juga mendapatkan layanan koki pribadi, kepala pelayan dan tim keamanan,

Dengan mantan tamunya antara lain Richard Branson, Rihanna dan Bill Gates, penginapan ini seolah diperuntukkan bagi selebriti dan orang-orang terkaya dalam daftar Forbes. Keamanannya pun terbilang ketat. Jendela hotel dibuat anti-peluru, kamar dilengkapi lift pribadi, brangkas dan tombol darurat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hotel President Wilson.

Tags : Hotelswiss
Comments