Kamar Bawah Laut Resmi Beroperasi di Maladewa

Conrad Maldives Rangali Island
Kamar utama di The Muraka yang berdiri di bawah permukaan air laut.

Restoran bawah air sudah lumrah di Maladewa. Namun bagaimana dengan kamar bawah air? Conrad Maldives Rangali Island baru saja meresmikan akomodasi menginap bawah air pertama di Maladewa.

The Muraka, vila dua lantai yang berdiri di kompleks Conrad Maldives ini menawarkan tiga kamar tidur. Kamar tidur utamanya adalah daya tarik paling memikat, yakni terbuat dari kaca bening tebal serta didesain tenggelam di dasar laut.

The Muraka
Ruang bersantai dan bar di The Muraka.
Conrad Maldives Rangali Island
Kamar-kamar lain di The Muraka dicetak menghadap samudra.

Namun The Muraka tak sekadar memikat berkat kamar tidur utamanya. Vila yang dibangun di atas air tersebut juga menawarkan beragam fitur menarik. Dua kamar lainnya dikerek menghadap samudra yang menjamin pengalaman menginap jadi lebih menyenangkan.

Baca juga: Ekspedisi Pesiar di Maladewa; 4 Resor Baru di Asia

Fasilitas-fasilitas mumpuni juga disematkan di sini di antaranya, kamar mandi bergaya elegan, ruang staf, dua dek untuk melihat mentari terbit dan terbenam, dapur, bar, ruang makan, serta sebuah kolam infinity berukuran masif.

Conrad Maldives Rangali Island
Fasad The Muraka yang terletak di kompleks Conrad Maldives Rangali Island.
Conrad Maldives Rangali Island
Kamar mandi di kamar utama The Muraka.

Proses pembangunan The Muraka tak mudah. Semuanya dihitung secara saksama mulai dari jarak ombak, kedalaman air, ketahanan terhadap badai, ombak pasang, hingga kecepatan angin dan risiko terhadap tsunami. Proses pengiriman dan pemasangan kerangka bangunan berbobot 600 ton membutuhkan keahlian tersendiri serta perhitungan yang cermat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Conrad Maldives Rangali Island.

Tags : conrad
Comments