Kamar Baru Pullman Bali Legian Nirwana

Rooftop pool milik Pullman Bali Legian Nirwana menjadi spot terfavorit para tamu.

Kamar hotel dengan pemandangan laut menjadi salah satu favorit pengunjung saat memilih penginapan di Bali. Paham akan hal tersebut, Pullman Bali Legian Nirwana baru saja merampungkan bedah estetika pada salah satu jenis kamar terpopuler milik mereka.

Sebanyak 32 kamar tipe Ocean View Premium Deluxe Room kini mengusung desain modern. Usai renovasi, sekarang tiap unit kamar disesaki perabotan kontemporer, elemen ruang yang kokoh, serta penataan ruangan yang kontras.  Fitur standar yang disematkan pun tak berbeda jauh, mencakup televisi LED, WiFi berkecepatan tinggi, kamar mandi stylish, perlengkapan yoga dan brankas penyimpanan. Kamar juga sudah dilengkapi dengan balkon privat yang menghadirkan pemandangan Pantai Kuta.

Renovasi modern dengan balkon privat yang menyajikan pemandangan langsung laut Bali.

“Properti milik jaringan internasional AccorHotels tersebut ingin memastikan para tamu dapat menikmati tren berdesain mutakhir dengan menghadirkan pengalaman Pullman terbaru,” ujar Franck Loison, General Manager.

Akomodasi yang bersemayam di kawasan Legian ini menawarkan 351 suites dan kamar dengan balkon pribadi yang memungkinkan para tamu untuk menikmati udara segar dan sinar matahari dari dalam kamar.

Informasi selengkapnya, kunjungi Pullman Bali Legian Nirwana.



Comments

Related Posts

1723 Views

Book your hotel

Book your flight