Kamar Baru Le Meridien Jakarta

  • Kamar desain baru dengan sentuhan ornamen klasik.

    Kamar desain baru dengan sentuhan ornamen klasik.

  • Kamar mandi sekarang hanya menggunakan pancuran. Lebih praktis.

    Kamar mandi sekarang hanya menggunakan pancuran. Lebih praktis.

  • Kamar dipercantik sentuhan warna turkuois khas Le Meridien.

    Kamar dipercantik sentuhan warna turkuois khas Le Meridien.

  • Layout kamar dipertahankan dengan jendela-jendela besar yang menyajikan pemandangan kota.

    Layout kamar dipertahankan dengan jendela-jendela besar yang menyajikan pemandangan kota.

Click image to view full size

Hotel Le Meridien Jakarta melakukan peremajaan pada kamarnya. Sebanyak 99 kamar tipe Superior disulap menjadi tipe Premier. Perubahan terlihat dari desain interiornya. Layout kamar dipertahankan seperti aslinya, namun pernak-pernik di dalam kamar seperti matras, kursi, dan meja mengaplikasikan desain baru. Amenities lainnya mencakup televisi layar datar 32 inci, iPod dock, kotak penyimpanan, mesin peracik teh dan kopi, serta koneksi WiFi berkecepatan tinggi.

Salah satu yang paling mencolok dari perubahan ini adalah desain kamar mandinya. Bathtub usang dibuang digantikan dengan pancuran rainforest. Lebih praktis dan modern. Sesuai dengan semangat global Le Meridien untuk menghadirkan akomodasi yang serba-terkonesi dan simpel, masing-masing kamarnya juga dilengkapi dengan media hub agar tamu lebih mudah bekerja atau tersambung dengan sistem hiburan.

Uniknya, meski mengusung desain modern, Le Meridien Jakarta tetap mempertahankan ornamen lawas di masing-masing kamarnya, seperti ukiran kepala naga yang menjadi ciri khas hotel yang telah beroperasi sejak 1992 itu. Proyek renovasi ini merupakan bagian dari peremajaan Le Meridien Jakarta yang telah berlangsung sejak 2015. Usai merenovasi seluruh kamar, hotel di bawah payung Starwood tersebut juga akan meremajakan lobi dan restorannya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Le Meridien Jakarta.



Comments

Related Posts

1115 Views

Book your hotel

Book your flight