Kamar Baru InterCon Kuala Lumpur

Kamar tipe Premier dengan desain baru.

Kamar tipe Premier dengan desain baru.

Penyegaran mutlak diperlukan oleh sebuah hotel. Tak heran bila Hotel InterContinental Kuala Lumpur berani menggelontorkan dana jutaan dolar untuk melakukan bedah estetika. Hotel yang berjarak sekitar 800 meter dari Menara Kembar Petronas ini baru saja merampungkan renovasi untuk lebih dari separuh jumlah keseluruhan kamarnya.

Sebanyak 132 kamar tipe Premier kini mengusung corak-corak cantik berwarna lembut seperti putih, biru, dan abu-abu. Usai renovasi, sekarang tiap unit kamar Premier dilengkapi matras model terbaru yang lebih nyaman, kamar mandi bergaya modern, serta sofa dan sebuah televisi LCD 46 inci.

Sementara 130 kamar tipe Deluxe kini hadir dengan sentuhan warna tanah yang lembut termasuk lapisan karpet baru. Fitur standar yang disematkan pun tak berbeda jauh dibandingkan tipe Premier, mencakup keberadaan sofa dan meja kerja.

 

Kamar tipe Deluxe terbaru dengan warna tanah mendominasi.

Kamar tipe Deluxe terbaru dengan warna tanah mendominasi.

“Desain baru bergaya kontemporer ini dirancang untuk pebisnis dan pelancong. Desainnya lebih lebih modern dan fungsional untuk menjawab kebutuhan tamu individu, keluarga, maupun grup,” ujar Clive Murray, General Manager.

Menyambut penyegaran ini, hotel yang menaungi 473 kamar ini menawarkan diskon hingga 35 persen bagi para anggota IHG Rewards dengan syarat pemesanan langsung melalui hotel. Penawaran ini berlaku hingga Juni 2017 untuk masa tinggal maksimal sampai 31 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Kuala Lumpur.



Comments

Related Posts

1629 Views

Book your hotel

Book your flight