Kamar Baru di InterContinental Bali

Desainnya menggabungkan elemen tradisional Bali dengan gaya modern.

Desainnya menggabungkan elemen tradisional Bali dengan gaya modern.

InterContinental Bali Resort melakukan penyegaran. Resor yang sudah beroperasi sejak 1993 tersebut merilis koleksi kamar baru usai melakukan renovasi besar-besaran. Kamar anyar tersebut dicetak menggabungkan desain tradisional Bali dengan teknologi modern.

Kamar-kamar yang masuk dalam tipe Singaraja Room ini bersemayam di dua gedung privat yang terletak terpisah dari area utama resor. Desain interiornya digarap oleh firma JPA Design asal Singapura yang pernah menangani proyek kakap seperti InterContinental Hua Hin dan Taj Mahal Palace, Mumbai. Inspirasinya datang dari keindahan tradisional Bali, dimulai dari penggunaan material kayu yang dominan serta lukisan mural bermotif batik.

Di dalam masing-masing kamar dan suite disematkan fitur baku yang mumpuni, salah satunya adalah sistem hiburan IPTV dengan televisi 43 inci yang memungkinkan tamu menikmati ribuan film, serial televisi, serta browsing melalui koneksi internet. Bahkan tamu bisa menghubungkan gawainya dengan sistem ini.

Pernak-pernik khas Bali menghiasi setiap kamar di Singaraja Room.

Pernak-pernik khas Bali menghiasi setiap kamar di Singaraja Room.

Guna menghemat konsumsi energi, kamar Singaraja Room ini juga dilengkapi dengan alat-alat elektronik hemat energi, seperti kulkas dan lampu. Ada juga sensor yang berfungsi untuk mengatur kerja pendingin udara dan lampu saat tamu tidak berada di dalam kamar.

“Sebagai salah satu resor ikonis, desain kamar baru ini dibuat untuk menonjolkan ‘Soul of Bali’ melalui fitur-fitur memikat, seperti lukisan batik dan ukiran kayu berpadu dengan teknologi personal yang akan membuat standar baru di Bali,” ujar Michel Chertouh, Regional General Manager for Bali Resorts, IHG.

Informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Bali Resort.



Comments

Related Posts

1394 Views

Book your hotel

Book your flight