Kabin Kelas Bisnis Baru Asiana Airlines

Maskapai asal Korea tersebut ubah kabin kelas utamanya menjadi kabin kelas bisnis anyar.

Menyusutnya jumlah penumpang kelas utama membuat semakin banyak maskapai yang fokus pada kabin kelas bisnis. Setelah beberapa waktu lalu Korean Air resmi pangkas kabin First Class mereka, kali ini giliran Asiana Airlines yang bakal merombak kabin kelas utamanya menjadi Business Suite. Dibanding kabin kelas bisnis yang sudah ada, Business Suite menjanjikan area lapang serta privasi yang lebih mumpuni.

Mulai 1 September 2019, kabin tersebut sudah tersedia di seluruh armada Airbus 380 milik maskapai asal Negeri Ginseng tersebut. Nantinya, kabin akan memiliki kursi dengan ukuran yang lebih besar, dan dilengkapi dengan monitor 23 inci serta beragam fitur menarik, seperti cermin serta lemari penyimpanan untuk jas, tas, dan laptop. Kabin spesial ini tersedia di rute reguler ke Bangkok, Frankfurt, Hong Kong, Los Angeles dan New York.

Baca juga: Qantas Operasikan Penerbangan Bebas Sampah Pertama; Uzbekistan Airways Buka Rute ke Indonesia

Selain itu, seluruh penumpang kelas Business Suite akan mendapatkan privilese lebih, mulai dari konter check-in eksklusif, akses ke Asiana First Class Lounge di Bandara Internasional Incheon, jatah bagasi 50 kilogram, serta poin mileage lebih. Pihak Asiana Airlines juga menyebutkan bahwa harga tiket untuk kelas ini bakal 30 hingga 40 persen lebih murah dibandingkan kabin First Class mereka.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Asiana Airlines.

Comments