Kabin First Class Baru Dragonair

Kini kursi kabin First Class lebih lapang.

Pada 16 Desember 2013, Dragonair merilis kabin First Class anyar lengkap dengan sejumlah amenities yang telah diperbarui juga. Kabin First Class baru ini akan menampilkan desain yang lebih lapang dengan kursi yang lebih lebar dan lebih nyaman. Selain itu, maskapai tersebut akan memperkenalkan lorong yang merupakan akses langsung ke kabin First Class. Tiap kursi akan dilengkapi tempat penyimpanan tambahan di sisi kursi. Sebuah fitur kasur extra untuk menambah panjang bangku juga akan keluar secara otomatis bila kursi diubah menjadi tempat tidur.

Dragonair menggunakan warna-warna natural untuk menciptakan kesan bersih dan simpel. Sebuah meja berukuran cukup besar juga disematkan di bangku tersebut yang dapat digunakan untuk menyantap makanan ataupun bekerja. Desainnya yang ergonomis memungkinkan penumpang untuk mengoperasikan peranti hiburan serta pengontrol kursi dalam satu jangkauan tangan. Bagi Anda yang membawa gajet, kursi ini dilengkapi dengan lubang listrik, RCA port, serta konektor ke iPhone, iPod, dan USB. Kabin anyar ini akan tersedia pada kuartal pertama 2014 di sejumlah armada A330-300 mereka.

Selain mengubah bentuk fisik kabin First Class, Dragonair juga meningkatkan mutu pelayanan di dalam pesawat dengan menghadirkan pilihan menu makanan yang beragam serta kemudahan berbelanja oleh-oleh di dalam pesawat selama penerbangan.

Dragonair adalah maskapai penerbangan yang merupakan anak usaha dari Cathay Pacific. Selain melayani rute-rute domestik, maskapai ini juga melayani penerbangan internasional jarak menengah di kawasan Asia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dragonair.com.

Comments